0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mahasiswa Tangerang Tewas di Kamar Mandi Kos

Nusabali
Nusabali - Tue, 03 Aug 2021 06:34
Dilihat: 54
Mahasiswa Tangerang Tewas di Kamar Mandi KosDENPASAR,
Seorang pria bernama Welly Alpian, 23, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi kos tempat tinggalnya di Jalan Raya Sesetan Gang Berlian Nomor 3, Desa Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Senin (2/8). Pria berstatus mahasiswa itu ditemukan tak bernyawa dalam posisi duduk di belakang pintu kamar mandi.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengungkapkan kematian korban asal Tangerang itu pertama kali diketahui oleh penjaga kos, Oktavia Eka Kurnia Wati, 30. Eka curiga karena sejak Minggu (8/1) korban tak kelihatan keluar rumah. Senin pagi kemarin setelah pulang dari pasar pukul 06.00 Wita perempuan asal Malang, Jawa Timur itu mengetuk pintu kamar korban.

Eka curiga karena lampu kamar korban tidak pernah nyala. Pada saat pintu kamar diketuk tidak ada sahutan dari dalam kamar. Lalu Eka kembali ke kamarnya. Lalu pukul 07.55 Wita Eka kembali mengetuk pintu kamar korban. Saat itu Eka mengajak tetangga kamar kos lainnya.

Mereka masuk ke dalam kamar tetapi tidak menemukan Alpian. Lalu para saksi hendak cek ke kamar mandi. Ternyata kamar mandi terkunci dari dalam. Sementara kamar mandi lampunya mati. Karena curiga para saksi mendobrak pintu tersebut. Setelah berhasil mendobrak pintu para saksi kaget melihat korban sudah tak bernyawa.

"Korban ditemukan dalam posisi duduk terlentang di belakang pintu kamar mandi sandar pada meja. Kepala berada di sebelah Utara. Kedua kaki ngangkang. Menggunakan celana jenis trening. Baju kaos lengan panjang. Terdapat darah di dalam kloset," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke polisi. Pukul 10.00 Wita tim identifikasi Polresta tiba di TKP untuk melakukan olah TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, pukul 10.37 Wita jenazah korban dievakuasi ke ruang Jenasah RSUP Sanglah Denpasar, menggunakan ambulance BPBD Kota Denpasar.

"Hasil olah TKP Tin Identifikasi Polresta Denpasar dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Hal tersebut dikuatkan oleh keterangan saksi-saksi. Selain itu ditemukan obat - obatan jenis Promag, Natur, sangobion, cotrimxazole, Darya-Varia, Konidin, Bodrex, dan Hansaplast," tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol
Sumber: Nusabali

Mahasiswa Tangerang Tewas di Kamar Mandi Kos

Mahasiswa Tangerang Tewas di Kamar Mandi Kos

Mahasiswa Tangerang Tewas di Kamar Mandi Kos

Mahasiswa Tangerang Tewas di Kamar Mandi Kos

Mahasiswa Tangerang Tewas di Kamar Mandi Kos

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya