0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mahakarya Generasi Milenial di Bali Mode 2019

Nusabali
Nusabali - Tue, 13 Aug 2019 08:59
Dilihat: 42
Mahakarya Generasi Milenial di Bali Mode 2019
DENPASAR, .com
Sita Vedastiti adalah seorang designer Bali tersohor dengan rancangan busananya yang selalu menakjubkan, beliau mengantongi cita-cita untuk mengobarkan semangat para designer muda untuk mempertunjukkan hasil mahakaryanya di depan khalayak serta menjadikan anak-anak generasi milenial lainnya untuk mewujudkan gagasan dan angan-angannya.

Pada hari pertama (7 Juni 2019), acara yang digelar di Atrium Level 21 Bali diawali dengan tari pembukaan yang mengkolaborasikan tarian tradisional dengan modern, selepas itu dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata yang disampaikan oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster yang mengajak para designer muda untuk menggairahkan industri mode bertemakan seni budaya Bali yang sempat berjaya pada tahun 1980 untuk dapat menginspirasi para generasi milenial, kemudian diikuti dengan pidato pembukaan oleh Ibu I. G. A Sita Vedastiti bersama acara penyerahan piagam penghargaan kepada para sponsor yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan acara Bali Mode 2019.


Acara Bali Mode 2019 kali ini diikut sertakan beberapa designer generasi milenial dari Bali, diantaranya adalah murid-murid jurusan Tata Busana dari SMKN 4 Denpasar, Emmy Maheswary, Diva Martina, DBK, Natasha K. Dharani, Dr. Kaory, serta 2 brand baju lokal yakni Shitless Suply dan Resize Cloth yang dipresentasikan oleh Teens Model Bali. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri yang menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan hasil dari para fashion designer mancanegara, hal ini membuktikan bahwa perkembangan designer muda begitu pesat serta menunjukkan betapa gesitnya kepekaan mereka terhadap perkembangan fashion.

Di acara kali ini, beberapa konsep fashion ditampilkan oleh berbagai designer, diantaranya memadumadankan dengan Endek yang menjadikan Endek tak lagi diartikan sebagai sesuatu yang tabu lagi untuk digunakan dalam acara apapun. Tak hanya itu saja, Bali Mode 2019 juga menampilkan kreasi-kreasi lainnya, diantaranya adalah haute couture atau kreasi pakaian ekslusif dan biasanya dikategorikan sebagai fashion kelas atas dan sangat memerhatikan detilnya, lalu ada cocktail, bohemian, artsy, modern, sampai yang bertemakan tradisi Jawa yang dipresentasikan sangat unik.

Untuk para designer-designer muda Bali, bersiaplah untuk mewujudkan cita-cita Anda menjadi designer generasi milenial untuk tampil di Bali Mode 2020 dan menunjukkan mahakarya Anda di depan khalayak.*
Sumber: Nusabali

Mahakarya Generasi Milenial di Bali Mode 2019

Mahakarya Generasi Milenial di Bali Mode 2019

Mahakarya Generasi Milenial di Bali Mode 2019

Mahakarya Generasi Milenial di Bali Mode 2019

Mahakarya Generasi Milenial di Bali Mode 2019

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya