0
Thumbs Up
Thumbs Down

Madurasa dan Air Mancur Berkolaborasi Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19

wartaekonomi
wartaekonomi - Fri, 22 May 2020 22:50
Dilihat: 30
Jakarta

Sebagai garda terdepan yang merawat & menyembuhkan para pasien COVID-19, para tenaga medis memiliki tingkat resiko yang paling tinggi untuk tertular virus tersebut. Sangat penting bagi para tenaga medis untuk selalu menjaga daya tahan tubuh & staminanya agar tetap fit selama masa pandemi ini.

Melihat kondisi tersebut, PT Madurasa Unggulan Nusantara melalui kegiatan "Madurasa Ramadhan Peduli" memberikan dukungan kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit dengan mendonasikan produk Madurasa Murni.

Madurasa membantu meningkatkan daya tahan tubuh & stamina ribuan tenaga medis yang tersebar di beberapa rumah sakit, diantaranya RSAL Mintoharjo, RS PMI Bogor, RS Islam Jakarta Sukapura, RSUD Koja dan RS Sintanala Tangerang untuk wilayah Jabodetabek; RS Rotinsulu, PMI Kota Bandung, Puskesmas Jalan Salam dan RS Unggul Karsa Medika di wilayah Bandung; RS Angkatan Darat dan RS Sanglah di Bali; serta RS Wahidin Sudiro Husodo, RS UNHAS, RS Jauri, RS Faisal, RS Awal Bros, RS Stella Maris dan RS Bhayangkara di wilayah Makassar.

Baca Juga: Ya Tuhan! Orang Gerindra Bilang: Tenaga Medis Seperti Ditembaki Kawan Sendiri

Damayanti selaku Marketing Manager Air Mancur Group mengungkapkan PT Madurasa Unggulan Nusantara mengucapkan terima kasih kepada para konsumen loyal, sehingga pihaknya dapat membantu ribuan tenaga medis COVID-19 di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Makassar dengan membagikan produk Madurasa Murni.

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian Madurasa dalam membantu pemerintah dalam situasi menghadapi kondisi pandemi ini. Dimana telah diketahui jika madu memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh apabila dikonsumsi secara rutin," jelas Damayanti.

Madu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang produksi sel-sel kekebalan agar tubuh terhindar dari penyakit. Kandungan glukosa alami dari madu dapat meningkatkan stamina tubuh agar tetap fit, serta tingginya zat antioksidan dalam madu juga dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh.

Baca Juga: Potret Miris Tenaga Medis Kita, Sudah Bertaruh Nyawa, Harus Gadai Motor Pula untuk Bertahan Hidup

Selain itu, program "Madurasa Ramadhan Peduli" ini juga mengajak masyarakat pengguna media sosial khususnya Instagram dan Facebook untuk turut serta berdonasi. Madurasa juga mendonasikan produk Madurasa ke sejumlah panti asuhan di Jabodetabek, Solo, Denpasar dan Makassar.

Madurasa terus mengimbau masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran COVID-19 sesuai anjuran pemerintah & percaya upaya ini dapat segera menghentikan penyebaran COVID-19 di Indonesia

Penulis: ***

Editor: Annisa Nurfitriyani


Foto: Ist

Sumber: wartaekonomi

Madurasa dan Air Mancur Berkolaborasi Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19

Madurasa dan Air Mancur Berkolaborasi Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19

Madurasa dan Air Mancur Berkolaborasi Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19

Madurasa dan Air Mancur Berkolaborasi Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19

Madurasa dan Air Mancur Berkolaborasi Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya