0
Thumbs Up
Thumbs Down

Luuk de Jong Ingin Bawa PSV Akhiri Dominasi Ajax

Football5star
Football5star - Sun, 03 Jul 2022 10:41
Dilihat: 76

Football5Star.com, Indonesia - Luuk de Jong telah diresmikan sebagai rekrutan terbaru PSV Eindhoven pada Sabtu (2/7) lalu. De Jong diangkut De Boeren dari Sevilla dengan banderol 3 juta euro dan diikat hingga musim panas 2025.

De Jong kembali ke Belanda setelah tiga tahun merantau di Spanyol bersama Sevilla dan Barcelona. Pemain 31 tahun itu pun datang ke Stadion Phillips dengan ambisi besar, mengakhiri dominasi Ajax di Eredivisie.

psv.nl

"Saya sudah tidak sabar ingin kembali mencetak gol dan melihat para suporter berpesta di Stadion Philips. Kami bisa meraih pencapaian spesial bersama-sama," jelas De Jong dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

"Saya juga ingin kembali meraih banyak gelar di PSV, saya yakin kami akan menjadi salah satu kandidat juara Eredivisie musim depan. Selain itu, saya juga tidak sabar ingin tampil di Liga Champions bersama PSV," katanya menambahkan.

ALASAN LUUK DE JONG TERIMA TAWARAN PSV

PSV bukanlah klub yang asing buat De Jong. Pemain berumur 31 tahun itu sempat membala panji De Boeren pada periode 2014 hingga 2019. Ketika itu, ia mampu mencetak 112 gol dan 56 assist dari 204 penampilan di semua kompetisi.

De Jong pun mengaku ia tak butuh waktu lama untuk menerima tawaran PSV. Antusiasme para suporter De Boeren menjadi alasan utama De Jong bersedia kembali ke Stadion Phillips.

psv.nl

"Dalam beberapa pekan terakhir, saya telah membaca antusiasme para suporter menunggu kedatangan saya. Jadi, saya tidak perlu waktu lama untuk menerima tawaran PSV," tuntas De Jong.

De Jong merupakan pemain kelima yang didatangkan PSV sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Empat pemain lain yang juga telah didatangkan De Boeren adalah Walter Benitez (free transfer, Nice), Xavi Simons (free transfer, PSG), Boy Waterman (free transfer, OFI Crete) dan Ki-Jana Hoever (pinjaman, Wolves).


Sumber: Football5star

Luuk de Jong Ingin Bawa PSV Akhiri Dominasi Ajax

Luuk de Jong Ingin Bawa PSV Akhiri Dominasi Ajax

Luuk de Jong Ingin Bawa PSV Akhiri Dominasi Ajax

Luuk de Jong Ingin Bawa PSV Akhiri Dominasi Ajax

Luuk de Jong Ingin Bawa PSV Akhiri Dominasi Ajax

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya