0
Thumbs Up
Thumbs Down

Lukaku Sudah Cetak 29 Gol, Conte Minta Lebih

Football5star
Football5star - Tue, 28 Jul 2020 13:03
Dilihat: 55

Football5star.com, Indonesia - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, percaya Romelu Lukaku bisa lebih tajam lagi di kotak penalti lawan. Di mata dia, pemain asal Belgia itu punya potensi besar.

Romelu Lukaku tengah menikmati musim tersubur dalam kariernya sejak bergabung dengan Inter dari Manchester United pada awal musim ini. Striker 27 tahun itu tercatat sudah menceploskan 23 gol di Liga Italia, termasuk dua gol terbarunya saat Nerazzurri mengempaskan Genoa 3-0 pada Minggu (26/7/2020).

Sepasang golnya ke gawang Genoa juga membuat Lukaku kini membukukan 29 gol di seluruh kompetisi bersama Inter. Torehan tersebut mengalahkan rekor terbaik sebelumnya kala dirinya mendulang 27 gol bersama United pada 2017/2018.

Lukaku pun masih bisa menambah pundi-pundi golnya di musim ini, mengingat Liga Italia masih menyisakan dua laga tersisa. Selain itu, Inter juga masih berkiprah di babak 16 besar Liga Europa.

Ketajaman Lukaku di depan gawang lawan pun mendapat apresiasi dari Conte. Pelatih Inter itu bahkan meminta kepada eks pemain Everton tersebut untuk bisa terus menambah catatan golnya, serta meningkatkan permainan dirinya bersama Inter.

@inter

"Lukaku adalah pemain sepak bola yang memiliki ruang untuk peningkatan. Dalam beberapa situasi permainan, dia bisa dan harus berkembang," kata Conte kepada Inter TV.

"Seperti yang saya katakan setelah pertandingan melawan Genoa, kita berbicara tentang seorang pemain sepak bola yang tidak biasa. Terlepas dari ukuran dan kekuatannya, dia juga cepat, dengan kemampuan untuk mencetak gol seperti melawan Genoa di menit ke-93."

"Terserah dia dan keinginannya untuk meningkat. Yang penting adalah kita masing-masing lapar untuk menaikkan standar dan mencoba untuk tumbuh lebih dan lebih," ia menambahkan.


The post Lukaku Sudah Cetak 29 Gol, Conte Minta Lebih appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Lukaku Sudah Cetak 29 Gol, Conte Minta Lebih

Lukaku Sudah Cetak 29 Gol, Conte Minta Lebih

Lukaku Sudah Cetak 29 Gol, Conte Minta Lebih

Lukaku Sudah Cetak 29 Gol, Conte Minta Lebih

Lukaku Sudah Cetak 29 Gol, Conte Minta Lebih

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya