0
Thumbs Up
Thumbs Down

Lucu Max Verstappen Menang :)

Citra Indonesia
Citra Indonesia - Mon, 30 Aug 2021 15:06
Dilihat: 64
Lucu Max Verstappen Menang :)

BELGIA, CITRAINDONESIA,COM- Max Verstappen dari Red Bull kemungkinan akan mengalami penalti grid di beberapa titik musim ini karena melebihi alokasi mesin yang diizinkan.

Honda telah menemukan bahwa unit daya di mobil Verstappen ketika ia bertabrakan dengan Lewis Hamilton di Grand Prix Inggris tidak dapat diperbaiki. Saat balapan hujan deras dan kabut, jarak pandang hanya beberapa meter saja, dan jadwal balapan pun ditunda -tunda panitia demi keselamatan. Tapi itu, dikritik Hamilton.

Verstappen sudah berada di mesin ketiga dari tiga mesin yang diizinkan. Maka pembalap Belanda itu kemungkinan perlu menggunakan mesin keempat, yang berarti start dari belakang pada balapan mendatang.

Situasi ini merupakan pukulan telak bagi Verstappen dalam perebutan gelarnya dengan Lewis Hamilton, yang memimpin klasemen dengan keunggulan delapan poin di depan Grand Prix Belgia akhir pekan ini.

Rekan setimnya Sergio Perez berada dalam situasi yang sama setelah tabrakan di awal Grand Prix Hungaria.

  • Cuaca Buruk, Max Verstappen Juara GP Belgia
  • Kalah Hamiltor Cibir Panitia Grand Prix Belgia
  • Lewis Hamilton Juara GP Inggris
Pebalap tim Red Bull Max Verstappen menjalani formation lap di belakang Safety Car saat Grand Prix Belgia, Sirkuit Spa-Francorchamps, yang terpaksa dihentikan karena cuaca buruk, Minggu 29 Agustus 2021. Foto reuters

Lucu :

Max Verstappen dinyatakan sebagai pemenang Grand Prix Belgia yang lucu pada hari Minggu setelah hanya dua lap yang diselesaikan di belakang safety car.

Putaran ke-12 kampanye Formula Satu di sirkuit Spa-Francorchamps yang diguyur hujan selesai tiga jam 44 menit setelah itu akan dimulai ketika jam akhirnya berhenti pada sore yang memalukan untuk olahraga itu.

"Keunggulan Hamilton atas Verstappen telah berkurang menjadi tiga poin," lapor the independent.

Tujuh puluh lima ribu penggemar berdiri dalam gerimis terus-menerus untuk balapan yang akan dimulai pukul 3 sore, didorong kembali ke 15:10, 15:15 dan 15:25. Mobil pengaman mengambil alih lapangan pada putaran formasi tetapi setelah delapan menit balapan dihentikan.

Setelah dua jam 47 menit tanpa aksi apa pun, direktur balapan FIA Michael Masi kemudian memberi lampu hijau untuk melanjutkan balapan.

Penonton yang basah kuyup, mereka yang tetap berharap untuk balapan, mengepalkan tinju mereka dengan gembira, dengan para penggemar Verstappen menyalakan suar oranye di Kemmel Straight.

Tapi setelah hanya dua lap selesai dari sirkuit 4,35 mil yang diguyur hujan, balapan itu ditandai dengan bendera merah. Bos olahraga menghadapi tuduhan manuver sinis dengan dua lap memastikan klasifikasi dapat diberikan.


(bbc/the independent/mulia)

Sumber: Citra Indonesia

Lucu Max Verstappen Menang :)

Lucu Max Verstappen Menang :)

Lucu Max Verstappen Menang :)

Lucu Max Verstappen Menang :)

Lucu Max Verstappen Menang :)

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya