0
Thumbs Up
Thumbs Down

Lucinta Luna Siap Tuntut Sule Karena Bilang Dirinya Laki-laki! Setelah Tunjukkan KTP, Terbongkarlah Semua!

slidegossip
slidegossip - Tue, 03 Aug 2021 18:00
Dilihat: 109
Lucinta Luna Siap Tuntut Sule Karena Bilang Dirinya Laki-laki! Setelah Tunjukkan KTP, Terbongkarlah Semua!

- Artis yang belakangan ini seolah pasrah dengan membongkar kisah hidupnya, Lucinta Luna memang tak pernah lepas dari perbincangan publik. Baru-baru ini, Lucinta Luna kembali membuat heboh karena siap menuntut Sule ke pengadilan gara-gara ayah Rizky Febian itu mengatakan kalau Luna adalah seorang laki-laki. Lucinta Luna pun kesal dan langsung menunjukkan KTP nya hingga semua jadi terbongkar.

Lucinta Luna (grid.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/8/2021), mantan kekasih Abash itu akhirnya mau blak-blakkan membongkar identitas aslinya pada Sule. Hal tersebut dibongkar sendiri oleh Lucinta Luna di kanal youtube podcast SULE Channel, yakni SulPod, pada 23 Juli 2021 lalu.

Dalam podcast berjudul 'PENGAKUAN LUCINTA LUNA SI RATU SALOME!!', awalnya Lucinta Luna tak sengaja menyebut kata kodrat, sehingga hal itulah yang memancing Sule untuk mengulik identitas asli mantan kekasih Abash itu.

"Dulu sempat ada kontroversi kamu mengaku bahwa kamu itu wanita tulen, tapi netizen bilang kalau kamu bukan wanita," tanya Sule. "Aku wanita, ih Kang Sule mah kemakan omongan netizen, kemakan omongan media," jawab Lucinta Luna.

Kemudian, Lucinta Luna pun menantang apa yang membuktikan jika dirinya bukan seorang wanita. "Sekarang gini, kalau misalkan Kang Sule percaya aku bukan wanita buktinya mana? Bisa ngasih tunjuk KTP aku nggak yang sesungguhnya, bisa nunjukkin paspor aku nggak yang sesungguhnya?" tantangnya.

Tak mau kalah, Sule pun memancing Lucinta Luna untuk untuk menunjukkan KTP aslinya. "Tapi kamu ada?" tanya balik Sule. Lucinta pun segera meminta KTP dan paspornya kepada sang asisten. "Aku bisa tuntut loh kalo Kang Sule bilang aku laki-laki," terang Lucinta.

Sule pun segera mengklarifikasi ucapannya. Menurut Sule, bila memang yang dikatakan Lucinta benar maka ia harus menunjukkan bukti-bukti nya. "Ya sih selama ini aku belum pernah membuktikannya ya, karena selama ini aku selalu dibilang begini-begini, makanya aku diemin aja," ujar Lucinta Luna.

Lucinta pun langsung menyerahkan KTP beserta paspornya kepada Sule. Dengan seksama, Sule memperhatikan KTP beserta paspor yang diberikan Luna. "Aluna Putri, oh Aluna Putri, jenis kelamin, perempuan," ucap Sule sambil menunjukkan KTP milik Lucinta ke kamera. "Perempuan kan, abadi kan, seutuhnya kan, sejati kan," tegas Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga menegaskan bahwa KTP yang dimilikinya adalah KTP asli dengan menunjukkan jenis kelamin perempuan, bukan KTP transgender. "Ada negara yang identitas itu KTP transgender, ini beda dong, ini aku perempuan, berarti buktinya apa? KTP aku perempuan, paspor aku perempuan," tutur Lucinta.

"Tuh buat kalian aku sudah membuktikan, aku sudah liat dan aku sudah baca, nggak mungkin dia bohong ya," jawab Sule. "Kalo aku asli lah, nggak ada bohong-bohongnya," seru Lucinta Luna.

Sumber: slidegossip

Lucinta Luna Siap Tuntut Sule Karena Bilang Dirinya Laki-laki! Setelah Tunjukkan KTP, Terbongkarlah Semua!

Lucinta Luna Siap Tuntut Sule Karena Bilang Dirinya Laki-laki! Setelah Tunjukkan KTP, Terbongkarlah Semua!

Lucinta Luna Siap Tuntut Sule Karena Bilang Dirinya Laki-laki! Setelah Tunjukkan KTP, Terbongkarlah Semua!

Lucinta Luna Siap Tuntut Sule Karena Bilang Dirinya Laki-laki! Setelah Tunjukkan KTP, Terbongkarlah Semua!

Lucinta Luna Siap Tuntut Sule Karena Bilang Dirinya Laki-laki! Setelah Tunjukkan KTP, Terbongkarlah Semua!

  
Berita Trending Artis & Selebriti
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya