0
Thumbs Up
Thumbs Down

Lorenzo Insigne Optimistis Bisa Bermain Lawan Barcelona

Football5star
Football5star - Wed, 05 Aug 2020 23:26
Dilihat: 60

Football5Star.com, Indonesia - Pemain Napoli, Lorenzo Insigne, yakin bahwa dirinya bisa sembuh dari cedera dan bisa bermain melawan Barcelona di Liga Champions. Hal itu diutarakan lewat sang agen, Vicenzo Pisacane.

Insigne menderita cedera saat pertandingan terakhir Serie A melawan Lazio yang dimenangkan oleh Napoli, 3-1 (2/8/20). Insigne bahkan terlihat menangis setelah ditarik keluar. Tapi sang agen mengatakan bahwa dia siap bermain bahkan jika hanya fit 80 persen.

"Lorenzo sangat lapar untuk bermain dan dia optimistis. Dia dirawat oleh dokter terbaik dan jika dia merasa berada di 80 persen, dia akan bermain. Saya berbicara dengannya pagi ini dan dia melakukan segalanya untuk bisa berada di lapangan," ucap Pisacane seperti dikutip Football5Star.com dari Radio Punto Nuovo.

@BarcaTimes

Pisacane mengatakan bahwa tekad Insigne untuk bisa bermain melawan Barcelona adalah bukti kecintaannya kepada Napoli dan kota Naples. Insigne sendiri menderita cedera dibagian tendon kaki kirinya.

"Lorenzo menangis saat dirinya berpikir dia tidak akan bermain melawan Barcelona. Tapi tetap saja ada orang-orang bodoh yang mengklaim bahwa dia tidak begitu peduli tentang klub dan kota ini. Tidak banyak yang bisa dia lakukan untuk membuktikan dirinya," kata Pisacane.

Sebelumnya pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, khawatir akan cedera Insigne yang kemungkinan mengancamnya tidak bisa main melawan Barca.

"Kami akan mengevaluasi ini dalam 48 jam ke depan setelah kami menerima hasil tesnya. Semoga, itu tidak seserius perkiraan awal kami," ujar Gattuso setelah laga melawan Lazio.

Lorenzo Insigne cs akan berhadapan dengan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions leg kedua, Minggu, (9/8/20). Pada leg pertama, Partenopei tertahan imbang 1-1 di kandang.


The post Lorenzo Insigne Optimistis Bisa Bermain Lawan Barcelona appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Lorenzo Insigne Optimistis Bisa Bermain Lawan Barcelona

Lorenzo Insigne Optimistis Bisa Bermain Lawan Barcelona

Lorenzo Insigne Optimistis Bisa Bermain Lawan Barcelona

Lorenzo Insigne Optimistis Bisa Bermain Lawan Barcelona

Lorenzo Insigne Optimistis Bisa Bermain Lawan Barcelona

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya