0
Thumbs Up
Thumbs Down

Live Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati Memilih

kabarsurabaya
kabarsurabaya - Fri, 25 Oct 2019 13:44
Dilihat: 117
Live Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati MemilihLive Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati MemilihMalam ini 16 kontestan terpilih dan 1 kontestan dari sistem come back stage memulai pertarungannya di babak live round pertama malam ini. Dibabak ini 12 peserta lolos berdasarkan voting serta pilihan juri dan 5 peserta lagi harus pulang. Setelah melalui masa coaching masing-masing peserta dari Tim Isyana, Armand, Vidi Nino dan Titi dengan bangga menampilkan performa timnya.

Aya dari TimTiti membuka babak Live Round dengan lagu Salah Apa Aku dengan arransemen berbeda. Semua coach dibuat enjoy dengan gayanya. Namun Aya harus menelan kenyataan pahit bahwa ia menjadi peserta yang tak lolos dari TimTiti. Karena penampilan lain dari timnya yaitu Vionita, Ferlita dan Genya berhasil memikat semua coaches.

Salah satunya adalah Genya, peserta asal Bandung ini memberikan sajian berbeda lewat lagu Hanya Rindu yang ia bawakan. Dimana dalam lantunannya lagunya Genya menyelipkan doa orang tua dan hal itu membuat suasana menjadi haru.

Malam ini come back stage yang baru ada di The Voice Indonesia season ini berhasil membuat Jordie peserta asal Jakarta ini kembali dan mencoba kemampuan di babak ini. Jordi pun memilih bergabung bersama Gus Agung Trianeta, Elly dan juga Suci di TimArmand. Gus Agung yang berasal dari Bali malam ini mampu membuat penonton wanita meleleh, karena tampilannya yang membawakan Mantan Terindah sangat syahdu.

Selanjutnya salah seorang peserta yang sebelumnya sempat viral dengam videonya dibabak blind auditions lalu, kini Joy dari Tim Isyana tampil berbeda dari sebelumnya. Pujian pun datang untuk Joy, Kamu tuh mengusai panggung banget! puji coach Nino padanya. Joy pun dinyatakan melaju ke babak Live Round selanjutannya.

Tak hanya Joy, penampilan Nikita malam ini mampu membuat semua mata tertuju padannya. Dalam TimIsyana, Kaleb menjadi peserta yang diselematkan ke babak berikutnya oleh Isyana.

Genre musik berbeda dibawakan peserta cantik bernama Belinda dari TimVidiNino.Suaranya yang kental dangdut sangat manis membawakan lagu Candu Asmara yang dipopulerkan oleh Marcell Siahaan. Duet Aca dan Kia menampilkan kekompakannya dalam duet. Kedua nya ditetapkan lolos bersama Tesa

Jangan lewatkan keseruan episode berikutnya. Saksikan The Voice Indonesia pekan ini tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.00 wib hanya di GTV. #TheVoice4Indonesia.

Kontestan yg lolos ke Live Round 2:

Tim Armand: Suci, Gus Agung, Elly
Tim Titi DJ: Vionita, Ferlita, Genya
Tim Vidi Nino: Tesa, Belinda, Aca Kia
Tim Isyana: Joy, Nikita, Kaleb
Sumber: kabarsurabaya

Live Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati Memilih

Live Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati Memilih

Live Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati Memilih

Live Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati Memilih

Live Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati Memilih

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya