0
Thumbs Up
Thumbs Down

Lionel Messi Cetak Gol Perdana Untuk Pelatih Baru Ronald Koeman

Antvklik
Antvklik - Thu, 17 Sep 2020 18:01
Dilihat: 41
Lionel Messi Cetak Gol Perdana Untuk Pelatih Baru Ronald Koeman

Lionel Messi Cetak Gol Perdana Untuk Pelatih Baru Ronald Koeman. Messi menunjukkan ketajamannya dalam laga ujicoba menghadapi Girona dengan skor 3-1.

antvklik.com - Barcelona kembali menggelar laga ujicoba dalam persiapan menghadapi kompetisi La Liga musim 2020-2021. Kali ini Barcelona menghadapi Girona dalam laga uji coba yang berlangsung Rabu 16 September 2020 atau Kamis (17/9) dini hari WIB tadi.

Bintang Argentina Lionel Messi terlihat diturunkan oleh sang pelatih Ronald Koeman dalam ujicoba pematangan kerjasama tim kali ini. Sementara bagi Messi, pertandingan persahabatan ini merupakan penampilan kedua dengan seragam Barcelona sejak ia mengurungkan niatnya untuk meninggalkan klub dan bertahan di Camp Nou.

Messi Tunjukkan Profesionalisme Meski Bermasalah Dengan Barca

Sebelumnya Messi berencana meninggalkan Barcelona di akhir musim kompetisi La Liga Spanyol pada Agustus 2020. Messi dan kuasa hukumnya mempunyai hak untuk mengaktifkan klausul meninggalkan El Barca sesuai perjanjian kontrak yang berlaku.

Namun Barcelona bersikeras bahwa Messi harus memberi tahu manajemen Blaugrana tentang keinginannya untuk pergi minimal dua bulan sebelumnya yaitu Juni 2020 saat musim kompetisi La Liga Spanyol seharusnya berakhir seperti jadwal semula. Namun semua jadwal liga menjadi kacau menyusul wabah Pandemi virus Corona

Messi tampaknya tidak ingin memilih ribut dengan klubnya Barcelona dan bertarung di pengadilan, pemain berusia 33 tahun itu akhirnya memilih bertahan di Barcelona. Namun Messi tampaknya tidak akan memperpanjang masa kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim mendatang.

Messi memilih bertahan untuk musim 2020/21 daripada terlibat dalam pertarungan hukum yang sengit terkait klausul penghentian kontrak yang ingin diaktifkannya. Ketegangan di luar lapangan tampaknya tidak mempengaruhi performa Messi saat tampil di lapangan.

Dalam laga ujicoba melawan Girona, Messi mencetak brace untuk mengalahkan lawannya dengan skor 3-1. Gol pertama Messi dicetak dari tembakan jarak jauh untuk memberi timnya keunggulan 2-0 sebelum babak pertama berakhir. Ini adalah gol pertama Messi di bawah pelatih baru Ronald Koeman.

Koeman tidak sia sia mempertahankan Lionel Messi dalam rencana jangka panjangnya. Diawal babak kedua, Lionel Messi kembali mencetak gol keduanya tepatnya lima menit setelah kick off babak kedua.

Tendangan kaki kirinya dari jarak jauh yang sempat berbelok arah, membuat Messi kembali mencetak gol ke gawang Girona. Brace Messi menggandakan keunggulan El Barca sekaligus menjadi gol terakhir yang memberi kemenangan 3-1 Barcelona atas Girona.

Philippe Coutinho Dipanggil Pulang Oleh Pelatih Baru Ronald Koeman

Sementara gol pembuka kemenangan Barcelona dicetak oleh Philippe Coutinho, yang berhasil membuka keunggulan berkat umpan terobosan Lionel Messi. Sebelumnya Coutinho adalah pemain yang masa depannya di Barcelona diragukan setelah masa peminjamannya selama satu musim di Bayern Munich berakhir.

Pemain Barcelona Philippe Coutinho mencetak gol pertama el Barca dalam laga ujicoba melawan Girona 3-1. Coutinho masuk dalam rencana perombakan besar besaran yang dilakukan Ronald Koeman. (Foto : Barcelona)

The Bavarians menolak kesempatan untuk merekrut Coutinho secara permanen. Gelandang berusia 28 tahun itu tampaknya akan bertahan bersama Barca setelah belum ada tawaran baru dari klub lain yang ingin membelinya di akhir musim kompetisi.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, baru-baru ini mengesampingkan kemungkinan Coutinho kembali bermain di Liga Primer untuk bergabung dengan Chelsea atau Arsenal. Joorabchian mengatakan bahwa Ronald Koeman menegaskan pemain Brasil itu menjadi bagian dari rencananya di Camp Nou.


"Koeman meneleponnya tepat setelah kemenangan Liga Champions bersama Bayern, keesokan harinya, dan mengatakan kepadanya bahwa dia sangat masuk dalam rencananya dan ingin dia kembali," kata Joorabchian kepada talkSport.

Sumber: Antvklik

Lionel Messi Cetak Gol Perdana Untuk Pelatih Baru Ronald Koeman

Lionel Messi Cetak Gol Perdana Untuk Pelatih Baru Ronald Koeman

Lionel Messi Cetak Gol Perdana Untuk Pelatih Baru Ronald Koeman

Lionel Messi Cetak Gol Perdana Untuk Pelatih Baru Ronald Koeman

Lionel Messi Cetak Gol Perdana Untuk Pelatih Baru Ronald Koeman

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya