0
Thumbs Up
Thumbs Down

LINE WEBTOON Gelar Event 'Siapa Pencuri Hatimu?'

Popular
Popular - Tue, 25 Feb 2020 11:20
Dilihat: 50
LINE WEBTOON Gelar  Event 'Siapa Pencuri Hatimu?'

Platform komik digital terbesar di Indonesia LINE WEBTOON mengadakan event.LINE WEBTOON Gelar Event 'Siapa Pencuri Hatimu?'

Menyambut Valentine yang romantis, platform komik digital terbesar di Indonesia LINE WEBTOON mengadakan event 'Siapa Pencuri Hatimu?"- sebuah acara unik di
mana semua penggemar webtoon di Indonesia dapat berpartisipasi dan mengabadikan kisah cinta mereka menjadi sebuah episode webtoon.

Melalui event ini, pembaca dapat berpartisipasi dengan cara membagikan kisah cinta mereka di kolom komentar webtoon spesial LINE WEBTOON berjudul 'THE EDITORS'. Nantinya, para editor LINE WEBTOON akan memilih 30 cerita terbaik dan mengadaptasikannya menjadi sebuah serial webtoon kompilasi berjudul 'Kau yang Mencuri Hatiku', yang akan dirilis dan terbit setiap hari selama bulan Ramadan.

LINE Help: Sumber Informasi Pelayanan Pelanggan Line Indonesia

Acara rekruitmen cerita ini merupakan bagian dari upaya LINE WEBTOON untuk mendorong para penggunanya untuk turut berpartisipasi dalam membuat konten serta memperkaya konten lokal yang lebih relevan dan dekat dengan hati para pengguna LINE WEBTOON di Indonesia.

Selain itu, kontes webtoon terbesar di Indonesia, 'Kontes LINE WEBTOON 2020: Mencuri Hati' saat ini masih terus berlangsung. Pendaftaran kontes telah dibuka sejak 13 Januari hingga 2 Maret 2020 dengan total hadiah hingga Rp 500.000.000. Pemenang akhir akan dipilih setelah 3 sesi penjurian, yang pada putaran ke-2, para kontestan akan dinilai oleh para juri tamu spesial.

LINE WEBTOON berkolaborasi dengan para public figur industri kreatif untuk mengevaluasi para kontestan. Para juri meliputi Pevita Pearce, aktris terkenal Indonesia yang akan segera memerankan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu 'Sri Asih', Gina S. Noer, sutradara film populer dan sensasional tahun lalu, Dua Garis Biru, Erisca Febriani, penulis novel populer 'Dear Nathan', dan Han Yoora, Beauty YouTuber populer serta aktris Korea.

Acara rekruitmen cerita dimulai dari 14 Februari hingga 8 Maret 2020.


The post LINE WEBTOON Gelar Event 'Siapa Pencuri Hatimu?' appeared first on Popular-World.com | Men's Entertainment & Lifestyle.

Sumber: Popular

LINE WEBTOON Gelar Event 'Siapa Pencuri Hatimu?'

LINE WEBTOON Gelar Event 'Siapa Pencuri Hatimu?'

LINE WEBTOON Gelar Event 'Siapa Pencuri Hatimu?'

LINE WEBTOON Gelar Event 'Siapa Pencuri Hatimu?'

LINE WEBTOON Gelar Event 'Siapa Pencuri Hatimu?'

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya