0
Thumbs Up
Thumbs Down

Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bantai Crystal Palace 4-0

wartaekonomi
wartaekonomi - Sun, 15 Sep 2019 01:45
Dilihat: 18
London

Tottenham Hotspur berhadapan dengan Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2019-2020 di Tottenham Stadium, Sabtu (14/9/2019), malam WIB. Tottenham yang diprediksi lebih unggul dalam hal kualitas pemain mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Posisi depan Tottenham yang diisi oleh Harry Kane dan Son Heung-Min menjadi petaka bagi lini belakang Palace. Son bahkan menyumbangkan dua gol untuk kemenangan 4-0 Tottenham atas tim tamu guna menyegel tiga poin pada pekan kelima Liga Inggris musim ini.

Babak Pertama

Tottenham diketahui baru satu kali menang di laga kandang Liga Inggris musim ini langsung tampil menyerang ke lini belakang Palace. Kerja sama antara Kane dengan Son membuat lini belakang Palace yang dipimpin Mamadou Sakho amat kerepotan.

Son mencetak gol pada menit 10 usai memanfaatkan operan Toby Alderweireld. Keunggulan satu gol membuat Tottenham semakin menggila dalam melancarkan serangan ke pertahanan Palace.

Baca Juga: Main di Kandang, Man United Hanya Mampu Menang Tipis 1-0 Atas Leicester City

Tim tamu yang sudah kemasukan satu gol berusaha merapatkan pertahanannya agar tak kemasukan gol kedua. Akan tetapi, gol kedua nyatanya tercipta melalu kaki pemain Palace sendiri yakni Patrick van Aanholt, pada menit 21.

Setelah beberapa menit kemudian, gawang Palace kembali bergetar oleh aksi Son. Pemain berpaspor Korea Selatan (Korsel) itu secara apik mengeksekusi umpan silang dari Serge Aurier untuk membawa Tottenham unggul telak 3-0 atas Palace.

Aksi cetak gol Tottenham belum berhenti, pada menit 42 giliran Erik Lamela yang membuat gol ke gawang Palace. Lamela yang mengakhiri serangan balik cepat yang dipelopori Kane untuk menutup babak pertama dengan skor 4-0 untuk keunggulan Tottenham atas Palace.

Babak Kedua

Tottenham sudah unggul jauh di babak pertama sedikit mengendurkan permainannya. Namun, Kane cs masih melancarkan serangan berbahaya ke pertahanan Palace. Pada menit 55, Son hampir membuat hattrick andaikan sepakannya dari dalam kotak penalti tak meleset.

Pemain Korsel Son kembali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol pada menit 63. Son yang berada di posisi sulit mampu melepaskan tembakan ke gawang Palace tetapi arahnya masih melebar ke sisi kanan gawang. Kedudukan pun masih 4-0 untuk keunggulan Tottenham atas tim tamu.

Palace mampu membalas serangan Tottenham lewat aksi Christian Benteke pada menit 79. Eks pemain Liverpool itu melepaskan sepakan kaki kiri dari tengah kotak penalti yang masih mampu diamankan dengan baik oleh Hugo Lloris.

Usai Benteke giliran Zaha yang mencoba peruntungannya untuk membobol gawang Tottenham pada menit 87. Namun demikian, usaha pemain berpaspor Pantai Gading itu nyatanya masih terbentur kehebatan Lloris dalam mengamankan gawang Tottenham. Pertandingan akhirnya usai dengan kemenangan 4-0 Tottenham atas Palace setelah tak ada tambahan gol yang tercipta untuk kedua tim.

Berikut susunan pemain Tottenham vs Palace di Liga Inggris 2019-2020:

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks; Erik Lamela, Christian Eriksen, Son Heung-min; Harry Kane.

Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Joel Ward, Mamadou Sakho, Gary Cahill, Jeffrey Schlupp; Andros Townsend, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate, Jeffrey Schlupp; Wilfried Zaha, Jordan Ayew.

Penulis: Redaksi

Editor: Abdul Halim Trian Fikri


Foto: (Foto: Premier League)

Sumber: wartaekonomi

Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bantai Crystal Palace 4-0

Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bantai Crystal Palace 4-0

Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bantai Crystal Palace 4-0

Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bantai Crystal Palace 4-0

Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bantai Crystal Palace 4-0

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya