0
Thumbs Up
Thumbs Down

Liga Inggris Kembali Bergulir, Lingard Siap Bungkam Kritik

Football5star
Football5star - Sat, 30 May 2020 08:01
Dilihat: 48

Football5star.com, Indonesia - Jesse Lingard mengaku belum menyerah di Manchester United (MU). Pemain asal Inggris itu siap bangkit saat kompetisi bergulir kembali.

Lingard merupakan salah satu pemain United yang belakangan akrab dengan kritik dan cibiran. Performanya menurun, ia karib dengan inkonsistensi.

Jebolan akademi United itu bahkan belum sanggup membukukan satu gol atau assist pun di Premier League 2019/20. Masing-masing satu torehan golnya musim ini lahir di Liga Europa dan Piala FA.

Sang pemain pun siap menjawab semua kritikan saat Liga Inggris bergulir lagi pada 17 Juni mendatang.

Reuters

"Saya ingin kembali bugar, lebih tajam dari musim lalu untuk memainkan setiap pertandingan. Saya sudah melupakan musim lalu. Kami sekarang bergerak maju dan meskipun musim belum selesai, saya merasa ini adalah awal yang baru," kata Lingard di Goal.

"Menyelesaikan musim, rasanya seperti musim-mini bagi saya, jadi untuk kembali, seperti yang saya katakan, terbang dari awal, di mana saya merasa baik dan kemudian, jelas, untuk musim depan hanya melanjutkannya. Saya memiliki sikap yang tepat. Saya memiliki keinginan yang tepat. Saya memiliki rasa lapar yang tepat untuk memenangkan pertandingan, untuk memenangkan trofi yang merupakan salah satu hal terpenting."

"Saya pikir kita bisa sampai di sana, kita semua harus mendorong satu sama lain ke ketinggian baru, hari demi hari, dalam latihan. Jadi saya tidak melihat mengapa kita tidak bisa memasukkannya ke dalam permainan juga. Tapi piala adalah hal utama dan target individu seperti gol dan assist, saya memiliki banyak hal lain yang saya targetkan sebelum musim karena saya tetap melakukannya tetapi musim lalu, untuk beberapa alasan saya tidak menetapkan target."

"Pikiran saya tidak ada di sana, saya tidak benar-benar mendorong diriku sendiri. Rasanya seperti bukan saya. Saya tahu siapa saya dan keluarga saya tahu siapa saya, saya tahu bagaimana saya bermain dan, seperti yang saya katakan, saya tidak benar-benar memaksakan diri musim lalu. Jadi musim ini saya akan memiliki target, saya akan memiliki gol yang perlu saya capai, secara individu dan sebagai tim juga," ia menambahkan.


The post Liga Inggris Kembali Bergulir, Lingard Siap Bungkam Kritik appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Liga Inggris Kembali Bergulir, Lingard Siap Bungkam Kritik

Liga Inggris Kembali Bergulir, Lingard Siap Bungkam Kritik

Liga Inggris Kembali Bergulir, Lingard Siap Bungkam Kritik

Liga Inggris Kembali Bergulir, Lingard Siap Bungkam Kritik

Liga Inggris Kembali Bergulir, Lingard Siap Bungkam Kritik

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya