0
Thumbs Up
Thumbs Down

Liga 1 Berpotensi Molor Lagi

Nusabali
Nusabali - Thu, 15 Jul 2021 14:00
Dilihat: 28
Liga 1 Berpotensi Molor Lagi
Karena itu, jadwal Liga 1 pun berpotensi mundur atau molor lagi. "Kami menghormati apapun keputusan pemerintah. Nantinya pasti PSSI dan LIB akan berkomunikasi dengan 'stakeholder' terkait, seperti BNPB, Polri untuk berdiskusi, meminta arahan dan menyusun jadwal baru," ujar Direktur Operasional LIB Sudjarno, di Jakarta, Rabu (14/7).

Meski demikian, Sudjarno belum ingin menjabarkan lebih lanjut soal kebijakan LIB karena sampai berita ini diturunkan, pemerintah masih menetapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali pada 3-20 Juli 2021.

LIB, kata purnawirawan Polri berpangkat akhir Inspektur Jenderal Polisi tersebut, untuk sementara masih memegang rencana Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 dimulai pada akhir Agustus 2021 atau sekitar sebulan setelah PPKM Darurat berakhir. Sedangkan Liga 2 dijadwalkan berlangsung mulai September 2021.

"Jadi sampai sekarang jadwalnya masih sesuai hasil rapat manajer pada Juli 2021, yaitu dimulai Agustus. Akan tetapi, kami belum mengetahui kebijakan pemerintah seperti apa perkembangannya. Tentu kami akan menyikapinya dengan federasi," tutur Sudjarno.

Isu soal perpanjangan masa PPKM Darurat Jawa-Bali mengemuka seiring terus bertambahnya kasus positif COVID-19 di Indonesia.

Pada Rabu (14/7), tercatat ada 54.517 penambahan kasus COVID-19 dalam satu hari. Ini merupakan rekor tertinggi kasus Covid-19 di Indonesia sejak pandemi mulai merambah Tanah Air pada Maret 2020. Namun belum ada keputusan apapun dari pemerintah terkait perpanjangan masa PPKM tersebut. *ant
Sumber: Nusabali

Liga 1 Berpotensi Molor Lagi

Liga 1 Berpotensi Molor Lagi

Liga 1 Berpotensi Molor Lagi

Liga 1 Berpotensi Molor Lagi

Liga 1 Berpotensi Molor Lagi

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya