0
Thumbs Up
Thumbs Down

Liga 1 2019: Prediksi Semen Padang vs Arema FC

Citra Indonesia
Citra Indonesia - Thu, 11 Jul 2019 18:46
Dilihat: 142
Liga 1 2019: Prediksi Semen Padang vs Arema FC

PADANG, - Semen Padang vs Arema FC di pekan ke-8 Liga 1 2019, Tekad bangkit Kabau Sirah , yang akan digelar besok Jumat (12/7/2019). Laga ini akan digelar di Stadion Haji Agus, Salim Padang.

Menarik melihat perjalanan kedua kesebelasan di Liga 1 2019. Semen Padang selaku tim promosi memulai Liga dengan start yang kurang memuaskan.

  • Dipermalukan Arema FC 1-2 Tira Persikabo
  • Persija Jakarta Tekuk Semen Padang FC 2-0
  • Live Streaming Liga 1 2019: Persela Lamongan vs Kalteng Putra

View this post on Instagram

Siapkan Dukungan Untuk Kebangkitan @semenpadangfcid #semenpadangfc #KitoBangkik

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on Jul 11, 2019 at 1:45am PDT

Sejauh ini mantan tim era Galatama ini belum meraih satupun kemenangan. Semen Padang hanya mencatatkan tiga kali imbang dan tiga kali kalah, catatan ini merupakan catatan terburuk dari tiga tim promosi.

Implikasi dari buruknya performa Semen Padang adalah Syafrianto Rusli sebagai pelatih kepala mengundurkan diri dari tim Kabau Sirah.

Syafrianto Rusli mengundurkan diri usai dikalahkan PS Tira-Persikabo dengan skor 1-3. Saat ini Semen Padang dilatih oleh Weliansyah sebagai caretaker sementara.

Meskipun berstatus Caretaker, Weliansyah tetap memasang target untuk bisa bangkit dari rentetan hasil buruk dalam enam laga.

"Saya diberi waktu empat laga untuk membenahi tim dan kembali ke jalur kemenangan dan saya berharap seluruh pihak mendukung agar Semen Padang kembali ke jalur kemenangan,"ujar Weliansyah dari laman resmi klub pada Kamis (11/7/2019) hari ini.

Menghadapi Arema FC, Weliansyah bertekad bangkit dan mengambil momentum untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Saya mendatangi pemain satu per satu, untuk membangkitkan semangat mereka, kita ingin besok tampil fight dan penuh motivasi, ini laga di kandang kita dan kita harus meraih kemenangan," lanjut Weliansyah.

Meskipun demikian, diakui melawan Arema FC tidak akan menjadi laga yang mudah, terlebih, Singo Edan adalah tim besar di Indonesia.

"Kita akui Arema FC adalah tim yang solid, mereka memiliki nama besar, tapi kita tidak akan gentar, kita yakin anak-anak bisa menang atas Arema fc, tidak ada yang tidak mungkin, asal anak-anak memiliki tekad untuk bangkit," ujar Weliansyah.

Di kubu Arema FC nyaris serupa, mereka membuka Liga 1 dengan title sebagai juara Piala Presiden, namun Singo Edan nyaris tanpa taji di Liga sejauh ini.

View this post on Instagram

Klasemen sementara Liga 1 2019, Rabu (10/7).

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on Jul 10, 2019 at 6:37am PDT

Arema FC baru mengemas dua kali kemenangan dan tiga kali kalah, terkahir, mereka bahkan harus kalah di kandang sendiri dari PS Tira-Persikabo.

Secara materi pemain, Arema FC merupakan salah satu yang terbaik di Liga, namun permasalahan Arema FC adalah transisi mereka yang lambat dari menyerang ke bertahan.

Tentu akan menjadi tugas berat bagi Milomir Seslija untuk mengembalikan kepercayaan diri sekaligus performa para pemain Arema.

Permasalahan lain dari Arema adalah performa para penjaga gawang yang belum memuaskan. Sejauh ini Kurniawan Kartika Ajie dan Utam Rusdiana bergantian mengawal gawang Singo Edan.

Namun keduanya masih belum bisa membayar kepercayaan, Utam Rusdiana masih bermasalah ketika mendapatkan bola udara, sedangkan Kurniawan kartika Ajie performanya masih belum sesuai harapan dan pada laga terkahir melakukan blunder berujung gol PS Tira-Persikabo.

Masalah sektor penjaga gawang ini harus bisa diselesaikan, bukan tidak mungkin Arema FC kembali mencoba opsi lain dengan memainkan kiper muda Andreas Francisco atau menjadikan kiper senior Sandi Firmansyah sebagai pilihan utama.

View this post on Instagram

Bismillah nganem Padang #equalityisblue #aremafc #aremania

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on Jul 9, 2019 at 8:52pm PDT

Perkiraan susunan pemain

Semen Padang: Teja Paku Alam; Muhammad Rifqi, Dedy Gusmawan, Pulatov, Agung Prasetyo; Fridolin Kristof Yoku, Dedy Hartono, Boas Atururi, Jose Sardon, Irsyad Maulana; Karl Max

Arema FC: Utam Rusdiana; Johan Ahmat Farizi, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony; Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Konate Makan; Dedik Setiawan, M. Rafli, Sylviano Comvalius

Prediksi Skor

Semen Padang 0 - 1 Arema FC

(mulia)


The post Liga 1 2019: Prediksi Semen Padang vs Arema FC appeared first on Citra Indonesia.

Sumber: Citra Indonesia

Liga 1 2019: Prediksi Semen Padang vs Arema FC

Liga 1 2019: Prediksi Semen Padang vs Arema FC

Liga 1 2019: Prediksi Semen Padang vs Arema FC

Liga 1 2019: Prediksi Semen Padang vs Arema FC

Liga 1 2019: Prediksi Semen Padang vs Arema FC

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya