0
Thumbs Up
Thumbs Down

LG Siapkan Tablet 10.1 untuk Kelas Menengah Berbezel Tebal

Teqnoforia
Teqnoforia - Tue, 05 Nov 2019 22:13
Dilihat: 135

Pasar tablet memangstagnan, tapi tahun ini banyak pabrikan memperkenalkan perangkat generasiterbarunya. Seperti Samsung baru saja kenalkan tabletnya, begitupun LG yangjuga sedang mengerjakan tablet generasi berikutnya yangdijuluki LG G Pad 5 10.1.

LG G Pad 5 pertama kali kami dengar bulan lalu setelah muncul di daftar sertifikasi Android Enterprise Recommended yang mengungkapkan bahwa tablet baru milik LG ini siap untuk diluncurkan. Salah satu fitur yang cukup menonjol di LG G Pad 5 10.1 adalah kapasitas daya baterainya yang jumbo, yakni 8.200 mAh.

Meskipunsejauh ini LG belum mengkonfirmasi jadwal peluncurannya, bocoran LG G Pad 510.1 kembali muncul memberi kita lebih banyak informasi tentang tablet LG yangsatu ini.

Renderperangkat yang dibagikan oleh 91mobiles mengungkapkanbahwa LG G Pad 5 10.1 bisa menjadi tablet kelas menengah dengan layar yangdikelilingi oleh bezel cukup tebal.

Ini memilikidesain unibody berbahan metal dengan memiliki satu kamera di depan danbelakang. Ada juga port USB Type-C yang ditempatkan di bawah perangkat bersamagrill speaker ganda.

Razer Hammerhead True Wireless, Earbud untuk Gaming

Adapun untuk spesifikasi yang diharapkan, Tablet LG G Pad 5 10.1 bisa datang dengan mengemas layar berukuran 10,1 inci yang menawarkan resolusi Full HD + (1920 x 1200 piksel) dan memiliki rasio aspek 16:10.

Sumber tidakbanyak memberi informasi tentang spesifikasi, namun laporan sebelumnyamengungkapkan bahwa tablet ini dikatakan bakal ditenagai oleh chipsetSnapdragon 821 dengan dibantu oleh 4GB RAM bersama penyimpanan internal 32GB.

Rumornyatablet ini akan berjalan di antarmuka LG UX berbasis Android Pie dan memilikikamera tunggal 8MP di belakang serta 5MP menghadap kedepan untuk mengambil fotoselfie atau panggilan video.

Pergi kefitur-fitur konektivitas, tablet ini diharapkan hadir dengan dukungan 4G LTE,Wi-Fi, Bluetooth 4.2, kartu slot microSD untuk memperluas kapasitaspenyimpanan, dan port AUX 3.5mm.

Seperti yangdisebutkan, LG belum mengkonfirmasi keberadaan tablet barunya ini.Namun sumber melaporkan bahwa LG G Pad 5 10.1 bisa diluncurkan dengan membawalabel harga $ 367 atau kira-kira sekitar Rp 5,1 juta.

The post LG Siapkan Tablet 10.1 untuk Kelas Menengah Berbezel Tebal appeared first on Teqnoforia - Berita Terbaru mengenai Perkembangan Teknologi, Gadget Terbaru.

Sumber: Teqnoforia

LG Siapkan Tablet 10.1 untuk Kelas Menengah Berbezel Tebal

LG Siapkan Tablet 10.1 untuk Kelas Menengah Berbezel Tebal

LG Siapkan Tablet 10.1 untuk Kelas Menengah Berbezel Tebal

LG Siapkan Tablet 10.1 untuk Kelas Menengah Berbezel Tebal

LG Siapkan Tablet 10.1 untuk Kelas Menengah Berbezel Tebal

  
Berita Trending Gadget
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya