0
Thumbs Up
Thumbs Down

Layanan Smartphone Jepang Hostess Club ditengah Pandemik Corona

Japanese STATION
Japanese STATION - Thu, 09 Apr 2020 22:00
Dilihat: 79

Orang-orang di seluruh Jepang telah didesak untuk mempraktekkan pengendalian diri dan tinggal dalam rumah di tengah wabah coronavirus Covid-19 saat ini. Dampaknya kunjungan ke tempat-tempat cluster potensial seperti hostess club mungkin amat sangat tidak disarankan. Menanggapi situasi tersebut, perusahaan Jepang C.C.A sedang mengembangkan sistem bagi penggemar bar para hostess untuk tetap terobati rasa ”gatal” mereka dengan pendekatan baru yang disebut “SmaCaba“, alias layanan smartphone Jepang hostess club.

Layanan Smartphone Jepang SmaCaba (https://grapee.jp/en/136613)

SmaCaba adalah gabungan dari “smartphone” dan “kyabakura” (istilah gabungan dari “kabaret” dan “klub”). Di hostess club, pelanggan membayar untuk minum dengan wanita dan menikmati layanan mereka sebagai teman curhat yang siap mendengarkan setiap keluh kesah pelanggan dan membuat mereka senang. C.C.A saat ini merekrut beberapa hostess club populer untuk mendaftar ke layanan SmaCaba mereka yang memanfaatkan layanan smartphone Jepang LINE, Skype, dan Zoom untuk memungkinkan pelanggan “menghadiri” klub dari jarak jauh melalui pertemuan video smartphone. Pelanggan akan ditagih pembayarannya melalui sistem tiket online.

 

View this post on Instagram

 

. . . Sena birthday💕. . . . . . #キャバクラ #きゃばくら #キャバ嬢 #ホスト #水商売 #キャバスタグラム #シャンパン #ドンペリ #クリュッグ #酒好き #酒好き女子 #いいね返し #いいね #バースデーイベント . . . . .

A post shared by 𝑆 𝐻 𝐼 𝐻 𝑂💋 (@shiho.x21) on Mar 29, 2020 at 9:57pm PDT

Hal ini tentu saja merupakan suatu terobosan baru, mengingat masyarakat saat ini tidak bisa lepas dari smartphone kemana pun mereka pergi. Layanan smartphone Jepang ini tentu saja sangat membantu masyarakat yang awalnya bisa datang ke hostess club sepulang kantor, namun kini dikarenakan anjuran bekerja dari rumah (work from home), mereka pasti mengalami kesulitan guna mencari pengalihan dari stres kerja mereka. Dimana individu yang tinggal sendirian maupun yang memiliki hobi outdoor, pasti merasakan kesepian dan tekanan yang lebih dibanding lainnya. Sehingga keberadaan layanan smartphone Jepang SmaCaba ini diharapkan bisa membantu mereka mendapatkan support personal dari para hostess profesional.

Keterikatan masyarakat akan smartphone yang begitu kuat (https://www.huffpost.com/entry/cell-phone-etiquette_n_5367558)

Layanan saat ini sedang dalam proses developing, dengan tujuan utama membuat kegiatan minum-minum di rumah jadi lebih menyenangkan. Sembari memberikan faktor hiburan dari hostess club dengan “sopan”, mengingat kondisi social distancing akan menutup kemungkinan adanya “skinship berlebih” antara hostess dengan pelanggan. Sekali lagi kita dikejutkan dengan kreativitas Jepang dalam menciptakan inovasi sekalipun tengah menghadapi pandemik Covid-19 yang berskala dunia. Mungkin saja layanan smartphone Jepang ini juga mengingatkan kalian dengan model smartphone Jepang terbaru yang melarang kita buka-bukaan ya!

The post Layanan Smartphone Jepang Hostess Club ditengah Pandemik Corona appeared first on Japanese Station.

Layanan Smartphone Jepang Hostess Club ditengah Pandemik Corona

Layanan Smartphone Jepang Hostess Club ditengah Pandemik Corona

Layanan Smartphone Jepang Hostess Club ditengah Pandemik Corona

Layanan Smartphone Jepang Hostess Club ditengah Pandemik Corona

Layanan Smartphone Jepang Hostess Club ditengah Pandemik Corona

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya