0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kylian Mbappe: Piala Dunia Jadi Obsesi untuk Saya

Football5star
Football5star - Mon, 05 Dec 2022 21:59
Dilihat: 82

Football5Star.com, Indonesia - Megabintang timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengungkapkan rahasainya bisa tampil baik di Piala Dunia. Mbappe menyebut bahwa Piala Dunia sudah menjadi obsesi untuknya.

Mbappe pertama kali bermain di Piala Dunia pada 2018, dimana dia masih berusia 19 tahun, tapi bisa mencetak 4 gol dan membawa Prancis juara.

FIFA

Tahun ini, Mbappe sudah mencetak 5 gol dan membawa Les Bleus sampai ke perempat final. Total dia sudah mencetak 9 gol di Piala Dunia pada usia 23 tahun.

"Tentu saja Piala Dunia ini adalah sebuah obsesi, ini adalah kompetisi impian saya, saya beruntung memainkannya, saya membangun musim saya untuk kompetisi ini secara fisik dan mental," kata Mbappe seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

"Saya ingin tiba dengan siap. Ini berjalan dengan baik, tetapi kami masih jauh dari tujuan yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri dan yang telah saya tetapkan untuk diri saya sendiri, yaitu untuk juara."

Kylian Mbappe Minta Maaf ke Jurnalis
@iF2is

Mbappe sudah menjadi Man of the Match tiga kali, dan setiap pemain yang mendapatkan penghargaan itu dia harus melakukan wawancara. Tapi Mbappe tidak melakukannya saat mendapatkan dua MOTM pertamanya. Dia meminta maaf akan hal itu.

"Saya ingin mengekspresikan diri. Saya tahu bahwa ada banyak pertanyaan mengapa saya tidak berbicara. Sudah, untuk semua jurnalis yang ada di sana, saya tidak ada masalah dengan jurnalis, tidak ada masalah dengan orang-orang," ujarnya.

"Hanya saja saya selalu memiliki kebutuhan untuk fokus pada kompetisi saya dan ketika saya ingin fokus pada sesuatu, saya harus melakukannya 100 persen dan tidak membuang energi untuk hal lain. Itu sebabnya saya tidak ingin berbicara.


"Baru-baru ini saya mengetahui bahwa Federasi akan didenda (karena Mbappe tak lakukan wawancara). Saya akan membayar denda. Federasi seharusnya tidak membayar untuk keputusan yang bersifat pribadi."

Sumber: Football5star

Kylian Mbappe: Piala Dunia Jadi Obsesi untuk Saya

Kylian Mbappe: Piala Dunia Jadi Obsesi untuk Saya

Kylian Mbappe: Piala Dunia Jadi Obsesi untuk Saya

Kylian Mbappe: Piala Dunia Jadi Obsesi untuk Saya

Kylian Mbappe: Piala Dunia Jadi Obsesi untuk Saya

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya