0
Thumbs Up
Thumbs Down

Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI

Football5star
Football5star - Sat, 31 Oct 2020 16:47
Dilihat: 41

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akan dibawa ke Komdis PSSI usai mengeluarkan komentar kontroversial. Ketua Komdis PSSI, Erwin TPL Tobing mengatakan pihaknya akan mempelajari terkait komentar sang pelatih.

Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu memang sempat melancarkan kritik tajam ke PSSI. Dia bahkan menyebut kalau orang-orang dalam asosiasi sepak bola Indonesia itu banyak yang haus kekuasaan.

Kondisi tersebut nyatanya bikin PSSI meradang. Mereka melalui Komdis akan mempelajari komentar itu berbekal dari rekaman Robert Alberts.

"Komentar Robert Rene Albert akan kami bawa ke Komdis PSSI untuk dibicarakan. Dia harusnya sebagai sosok pelatih sebuah tim besar tidak berkomentar seperti itu. Ada etika yg harus diperhatikan, dan kami sayangkan statement tersebut," kata Erwin Tobing.

"Apa yang dimaksud Robert dengan rakus dan mementingkan diri sendiri? Masa kepengurusan PSSI kapan yang dia maksud? Kepengurusan PSSI sekarang kan baru setahun terbentuk dan langsung menghadapi pandemi Covid-19," sambung dia.

Akibat pandemi ini, kata dia, PSSI juga menghentikan sementara aktivitas persepakbolaan. Bahkan Erwin dengan tegas ingin Robert fokus saja ke Persib.

"Saya mau tanya bagaimana sih performa tim Persib di tangan dia. Apa yang sudah di buatnya? Coba dia fokus dan majukan dulu ke Persib. Belum paham tentang PSSI yang sekarang sudah berkomentar, itu pun ngambang, tanpa data dan bukti," jelas Erwin.

Hal senada jua disuarakan Ketua Komite Etik PSSI, Bambang Usadi. Bambang menyebut komentr Robert Alberts sudah melebihi kapasitasnya sebagai pelatih Persib Bandung.

"Komentar tersebut akan kami bawa ke Komite Disiplin Etik. Nanti kami minta PSSI melalui Kesekjenan untuk menyampaikan surat klarifikasi komentar Robert Rene Albert," kata Bambang Usadi.


The post Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI

Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI

Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI

Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI

Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya