0
Thumbs Up
Thumbs Down

Komang Tri Minta Maaf

Nusabali
Nusabali - Mon, 14 Sep 2020 09:39
Dilihat: 34
Komang Tri Minta Maaf
Betapa tidak, pemain asal Madenan Buleleng ini menjadi penyebab Timnas U-19 diganjar hukuman penalti. Penyebabnya, dua kali Mang Tri melakukan handsball di kotak terlarang. "Kalau saya tidak dua kali handsball, mungkin Timnas U-19 bisa meraih kemenangan. Jadi, kesalahan ini harus diperbaiki ke depannya," sesal Komang Tri Arta Wiguna, Minggu (13/9).

Pemain yang baru saja promosi ke tim Bali United Senior itu mengatakan, setelah 3 kali diberikan kesempatan bermain sebagai starter, pertandingan melawan Arab Saudi banyak pengalaman yang bisa dipetik, salah satunya soal mental bermain. "Saya melakukan kesalahan yang berujung tim gagal menang, saya akan evaluasi diri sendiri dan akan berlatih lebih keras. Ini ujian mental bagi saya, bagaimana saya bisa bangkit dari situasi seperti ini. Saya meminta maaf kepada pencita sepakbola Indonesia, saya tahu bagaimana rasanya teman-teman berjuang tapi saya malah handsball dua kali, tapi saya berterima kasih sama teman-teman yang tampil ngotot dan percaya diri," beber Komang Tri Arta Wiguna.

Dari tiga kali ujicoba itu, Mang Tri bermain penuh saat lawan Bulgaria dan Kroasia. Namun saat lawan Arab Saudi dia harus diganti. Setelah dua kali melakukan handsball.. Sementara itu orangtua Komang Tri Arta Wiguna, Komang Gentiada, berharap mental anaknya kembali pulih setelah petaka handsball. "Semoga kedepan lebih baik lagi karena kesalahan bisa dijadikan sebagai motivasi lebih maksimal," harap Gentiada. *dek
Sumber: Nusabali

Komang Tri Minta Maaf

Komang Tri Minta Maaf

Komang Tri Minta Maaf

Komang Tri Minta Maaf

Komang Tri Minta Maaf

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya