0
Thumbs Up
Thumbs Down

Koeman Tumbalkan Griezmann demi Kemenangan Barcelona

Football5star
Football5star - Sun, 28 Feb 2021 03:20
Dilihat: 70

Football5star.com, Indonesia - Barcelona sukses meraih kemenangan 2-0 atas Sevilla di Stadion Ramon Snchez Pizjun, Sabtu (27/2/2021) dalam lanjutan Liga Spanyol.

Dua gol kemenangan Barcelona ke gawang Sevilla dicetak Dembele dan Lionel Messi. Menurut pelatih Barca, Ronald Koeman, kemenangan jni tak lepas dari keputusannya mengubah taktik permainan.

"Kami mencoba untuk terus menekan tim lawan. Bermain dengan satu bek tengah dan dua bek sayap membuat kami lebih mudah untuk mengunci permainan Sevilla,"kata Koeman seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (28/2).

"Taktik itu yang menjadi kunci kemenangan kami. Selain itu, permainan tanpa bola juga menjadi kunci bagi kami kalahkan Sevilla," tambahnya.

"Ini adalah perubahan yang bagus. Pada awal 2021, kami kehilangan banyak poin. Hasil ini menegaskan bahwa kami masih ada,"

Koeman juga mengakui bahwa timnya jelang lawan Sevilla banyak yang masih dibekap oleh cedera. Karenanya kemenangan ini sangat disyukuri Barca.

"Ini adalah pertandingan yang sulit melawan tim rival kuat. Cedera pemain membuat kami cukup cemas siapa pemain yang bakal diturunkan,"

"Kami telah membuat perubahan dan tim terus berjalan. Itu tidak tergantung pada satu atau dua pemain. Itu adalah tim dengan skuat terbaik yang hebat meski ada masalah cedera," tambahnya.

Pada laga melawan Sevilla, Koeman juga tak memainkan Antoine Griezmann. Eks pelatih Southampton itu mengatakan bahwa keputusannya tersebut bukanlah hukuman kepada Griezmann.

"Ini bukan hukuman. Kami harus mengubah permainan tim dan kami membutukan kedalaman dalam bermain. Dembele bisa melalukan itu dan terbukti, dia juga mencetak gol,"tutup Ronald Koeman.


The post Koeman Tumbalkan Griezmann demi Kemenangan Barcelona appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Koeman Tumbalkan Griezmann demi Kemenangan Barcelona

Koeman Tumbalkan Griezmann demi Kemenangan Barcelona

Koeman Tumbalkan Griezmann demi Kemenangan Barcelona

Koeman Tumbalkan Griezmann demi Kemenangan Barcelona

Koeman Tumbalkan Griezmann demi Kemenangan Barcelona

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya