0
Thumbs Up
Thumbs Down

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-33: Madrid dan Barcelona Kian Berjarak

Football5star
Football5star - Fri, 03 Jul 2020 06:12
Dilihat: 42

Football5Star.com, Indonesia - Real Madrid dan Barcelona kian berjarak. Pada klasemen Liga Spanyol pekan ke-33, Los Blancos unggul 4 poin atas El Barca. Hal itu tak terlepas dari perbedaan hasil yang dituai pada pekan tersebut.

Sama-sama berlaga di kandang sendiri, Real Madrid dan Barcelona berbeda nasib. Menjamu Getafe, Los Blancos menang 1-0. Sementara itu, sehari sebelumnya, Barcelona justru ditahan imbang 2-2 oleh Atletico Madrid. Hasil tersebut membuat El Barca kian tercecer. Pekan sebelumnya, gara-gara imbang dengan Celta Vigo, mereka tertinggal 2 poin.

standard.co.uk

Hasil tak memuaskan dalam dua pekan terakhir Liga Spanyol membuat Barcelona mulai diragukan banyak pihak. Setelah laga melawan Atletico Madrid, media-media Spanyol dengan berani menyatakan LaLiga sudah berakhir. Itu karena El Barca dinilai tak akan mampu lagi menyaingi Madrid.

Seperti pernah dikatakan Gerard Pique, melihat Madrid kehilangan poin memang sesuatu yang hampir mustahil. Tim asuhan Zinedine Zidane selalu saja menemukan cara meraih kemenangan. Lihat saja, mereka hanya menang 1-0 pada dua laga terakhir Liga Spanyol. Melawan Getafe, kemenangan bahkan diraih berkat penalti Sergio Ramos.

Sevilla Enggan Didekati Villarreal

Berbeda dari persaingan juara, perburuan tiket Liga Champions kian panas. Atletico Madrid, Sevilla, Villarreal, dan Getafe masih sengit bertarung masuk ke 4-besar. Villarreal dan Sevilla menunjukkan performa apik pada pekan ke-33.

blick.ch

Villarreal terus mempertahankan tren tak terkalahkan sejak Liga Spanyol kembali bergulir setelah sempat terhenti karena pandemi Virus Corona. Pada pekan ke-33, Santi Cazorla cs. menang 2-0 di kandang Real Betis. Mereka kini merebut 16 dari 18 poin dalam 6 laga terakhir.

Akan tetapi, Villarreal belum mampu menembus 4-besar. Pasalnya, Sevilla mampu mengakhiri tren imbang dalam empat laga beruntun. Di kandang Leganes, tim asuhan Julen Lopetegui memetik kemenangan 3-0. Hasil itu membuat mereka unggul 3 poin atas Villarreal dan hanya terpaut 2 poin dari Atletico Madrid pada klasemen Liga Spanyol pekan ke-33.

Sementara itu, di papan bawah, Real Mallorca mulai membuka asa lepas dari jerat degradasi. Takefusa Kubo cs. membukukan kemenangan telak 5-1 atas Celta Vigo yang sebelumnya mampu menahan Barcelona. Meskipun masih berada di zona merah, tim asuhan Vicente Moreno kini hanya terpaut 5 poin dari Celta yang berada di posisi ke-17.


The post Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-33: Madrid dan Barcelona Kian Berjarak appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-33: Madrid dan Barcelona Kian Berjarak

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-33: Madrid dan Barcelona Kian Berjarak

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-33: Madrid dan Barcelona Kian Berjarak

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-33: Madrid dan Barcelona Kian Berjarak

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-33: Madrid dan Barcelona Kian Berjarak

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya