0
Thumbs Up
Thumbs Down

Klasemen Liga Italia Pekan ke-29: 4-Besar Makin Tak Terkejar

Football5star
Football5star - Fri, 03 Jul 2020 06:54
Dilihat: 39

Football5Star.com, Indonesia - Peta persaingan di Serie A kian terlihat nyata. Pada klasemen Liga Italia pekan ke-29, empat tim teratas menunjukkan diri sebagai kekuatan utama yang sulit dikejar oleh tim-tim lain. Juventus, Lazio, Inter Milan, dan Atalanta makin menjauh dari AS Roma dan Napoli.

Juventus dan Lazio masih terus bersaing ketat dalam perebutan juara Liga Italia musim ini. I Bianconeri memelihara keunggulan 5 poin atas I Biancocelesti berkat kemenangan 3-1 atas Genoa. Kemenangan itu menunjukkan kekuatan mental Cristiano Ronaldo cs. mengingat sebelumnya, Lazio menekuk Torino 2-1.

tuttomercatoweb.com

Inter Milan juga terus menjaga asa dengan kemenangan telak 6-0 saat menjamu Brescia. Itu merupakan kemenangan terbesar I Nerazzurri sejak ditangani Antonio Conte. Itu juga kali pertama mereka menang dengan selisih 6 gol di Liga Italia dalam tiga tahun terakhir.

Sementara itu, Atalanta menunjukkan kelasnya sebagai tim elite baru di Liga Italia dengan menaklukkan Napoli. Tim asuhan Gian Piero Gasperini menang 2-0 atas klub yang beberapa waktu lalu menjuarai Coppa Italia dengan mengaahkan Juventus itu.

Napoli Diancam Milan

Hasil di kandang Atalanta membuat Napoli kian sulit menembus 4-besar dan lolos ke Liga Champions. Pada klasemen Liga Italia pekan ke-29, I Partenopei terpaut 15 poin dari Atalanta yang berada di posisi ke-4. Padahal, andai menang, mereka hanya akan tertinggal 12 poin.

tuttomercatoweb.com

Beruntung bagi Napoli, jarak dengan peringkat kelima tak bertambah. Pasalnya, AS Roma secara mengejutkan justru takluk 0-2 di kandang sendiri saat menjamu Udinese. Hasil itu membuat I Partenopei tetap terpaut tiga poin dari I Lupi.

Meskipun demikian, I Partenopei tetap tak dapat bernapas lega. Posisi di 6-besar Liga Italia masih jauh dari aman. Kekalahan dari Atalanta malah membuat mereka kian terancam oleh AC Milan yang imbang 2-2 dengan SPAL.

Tambahan satu poin dari laga melawan SPAL membuat Milan kini hanya terpaut dua poin dari Napoli. I Rossoneri punya kans besar menembus 6-besar dan lolos ke Liga Europa. Mereka punya modal apik karena tak kalah dalam 6 laga terakhir. Andai mampu mempertahankan tren, menggeser Napoli dan AS Roma pada klasemen Liga Italia bukan sebuah kemustahilan bagi mereka.


The post Klasemen Liga Italia Pekan ke-29: 4-Besar Makin Tak Terkejar appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Klasemen Liga Italia Pekan ke-29: 4-Besar Makin Tak Terkejar

Klasemen Liga Italia Pekan ke-29: 4-Besar Makin Tak Terkejar

Klasemen Liga Italia Pekan ke-29: 4-Besar Makin Tak Terkejar

Klasemen Liga Italia Pekan ke-29: 4-Besar Makin Tak Terkejar

Klasemen Liga Italia Pekan ke-29: 4-Besar Makin Tak Terkejar

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya