0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kisah Vanessa Angel Bakal Difilmkan

Nusabali
Nusabali - Tue, 11 Jun 2019 10:23
Dilihat: 54
Kisah Vanessa Angel Bakal DifilmkanJAKARTA,
Hal itu diungkap oleh muncikari bernama Endang Suhartini atau Siska yang baru saja dibebaskan. Film yang masih dalam proses mencari pendanaan ini bakal membuka hal-hal menarik selama dan setelah proses hukum berlangsung. Uniknya, semua akan dibalut dalam bentuk drama komedi.

"Film ini akan mengangkat kasus yang kami alami. Tak semua yang bersalah itu bersalah. Tolong dilihat dulu, diteliti apa ini benar atau tidak. Kami ingin ceritakan bagaimana kami menerima tuduhan, dihujat-hujat sampai nangis-nangis. Malu pokoknya sampai nggak bisa berkata-kata lagi. Saya menderita sekali hingga sempat merasa hidup sampai di sini aja," kata Siska seperti dilansir dari iNews.id.

Proses pembuatan film akan menunggu sampai semua yang terlibat dibebaskan. Terutama Vanessa Angel sebagai pihak yang paling banyak mendapat sorotan mengingat statusnya sebagai public figure.

"Kami bersepakat setelah semuanya bebas akan membuat sebuah film. Kami harap ini dapat terealisasi dan proses syutingnya setelah Vanessa Angel keluar dari masa tahanan," tambah Siska.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin pagi (10/6), Ayah Vanessa Angel mengaku baru tahu kabar bila kasus anaknya akan difilmkan. Doddy Sudrajat hanya bisa menyerahkan semua kepada sang anak bila itu memang dirasa baik.

"Wah... saya baru denger. Saya nggak tahu ya, nanti itu kan keputusan akhirnya di Vanessa. Vanessa kan sudah dewasa, kalau saya sih nggak mau ikut campur. Kalau memang mau difilmkan, ya kalau Vanesa mau, monggo. Kalau nggak ya saya juga baru denger," tutup Doddy.

Sementara itu, Vanessa sendiri tengah diterpa kabar tak sedap. Vanessa dikabarkan pindah agama. Tapi bagi sang ayah, Doddy, kabar tersebut hanya isu semata.

"Nggak lah itu gosip, hoax," jawab Doddy Sudjarat seperti dilansir detik. "Kemarin kan dia salat ied pakai mukena yang saya kasih. Nggak lah (pindah agama)," lanjutnya.

Doddy juga enggan untuk berkomentar banyak perihal isu yang beredar saat ini. Ia tetap bersikeras bahwa isu tersebut tidak benar adanya. "Nggak lah nggak bener, nggak mau komen," jawabnya.

Kabar Vanessa Angel pindah agama ini bukan kali pertama. 2017 saat Vanessa pacaran dengan Marcel Ivano Sutoyo isu ini juga pernah muncul. Namun hal tersebut tidaklah benar. *
Sumber: Nusabali

Kisah Vanessa Angel Bakal Difilmkan

Kisah Vanessa Angel Bakal Difilmkan

Kisah Vanessa Angel Bakal Difilmkan

Kisah Vanessa Angel Bakal Difilmkan

Kisah Vanessa Angel Bakal Difilmkan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya