0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kisah Unik Lionel Messi Palsu Yang Menghebohkan Dunia

Antvklik
Antvklik - Wed, 26 Jun 2019 22:22
Dilihat: 198
newsplus.antvklik.com - Seorang pria asal Iran, Reza Parastesh,mahasiswa berusia 25 tahun, tiba-tiba menyedot perhatian dunia. Semua gara-gara penampilannya yang sangat mirip, dengan Bintang Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi. Dari segi postur, bentuk dan model rambut, brewokan, dan lekukan wajahnya, sangat mirip dengan Messi, mendekati 90 persen.

Karena kemiripan tersebut, Reza Parastesh mulai dijuluki "Messi Palsu". Gambarnya mulai diunggah dan ramai diperbincangkan dan menjadi Viral, sejak tahun 2017 lalu. Banyak orang di Iran, kerap berebut foto dengan Reza, kemudian menunggah dan menyebarkannya lewat media sosial.

Karena kemiripannya dengan Lionel Messi, Reza kerap diajak ber-selfi oleh warga yang kebetulan bertemu di tempat tempat umum.[/caption]

Semua berawal dari ide ayah Reza, yang juga seorang penggemar sepakbola. Kala itu, ayah Parastesh memintanya untuk menggunakan Jersey Barcelona dengan nomor punggung 10 milik Messi dan berpose layaknya sang pesepakbola dunia itu. Foto tersebut dengan cepat tersebar dan beredarsecara viral dan membuat Parastesh dijuluki 'Messi Iran'.Sejak saat itu Reza, selalu mengikuti model gaya rambut dan penampilan Messi. Sudah tak terhitung berapa kali Reza diundang hadir di acara-acara lokal di Iran, sebagai "Messi Palsu" untuk menyemarakan sebuah acara. Bahkan juga menjadi model iklan sebuah produk. Namun menurut media Spanyol Marca, Reza juga pernah berurusan dengan pihak berwajib karena dianggap menganggu ketertiban umum. Kekacauan yang dimaksud terjadi saat banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong meminta fotonya di Kota Hamedan, wilayah barat Iran. Polisi lantas mengamankannya untuk mengurangi kekacauan dan kemacetan di kota.

Reza Parastesh memang kerap mengecoh karena kemiripannya dengan Lionel Messi mendekati 90 persen.[/caption]

Berita soal "Messi Palsu" terus berkembang. Reza Parastesh bahkan juga pernah diundang satu acara dengan kiper legendaris timnas Spanyol dan Real Madrid Iker Casillas. Casillas sempat terkejut dengan kemunculan Parastesh yang disangkanya benar-benar Lionel Messi. Padahal Messi palsu.

Awalnya Reza, yang juga gila bola, enggan "menjadi" Messi. Tapi belakangan ia mulai menyenangi peran tersebut, dengan mencukur rambutnya seperti Messi dan acapkali mengenakan jersey Barca saat ke luar rumah. Selama dua tahun ini, Parastesh makin terkenal dan diundang menjadi pengisi acara di mana-mana. Inilah berkah rejeki memiliki tampang mirip selebriti.

Akun instagram Reza Parastesh terus berkembang, dengan sekitar 692 ribu pengikut dan sudah dicentang biru alias terverifikasi asli. Dalam profil Instagramnya, Parastesh menggunakan nama Iranian Messi (Messi Irani) selain tentunya Asian Messi.

Ada sekitar 200 unggahan gambar di akun instagram Parastesh yang sebagian besar berisikan kegiatan dirinya sebagai bintang iklan serta hal-hal berbau Messi. Parastesh tak lupa "mencolek" Messi, Barcelona, dan bahkan juga Cristiano Ronaldo setiap mengunggah foto soal pesepakbola Argentina itu. Semua ini tentu menjadi berkah rejeki dan uang buat Parastesh yang kemudian juga laris menjadi model beberapa produk.

Foto Reza Parastesh disandingkan dengan Lionel Messi. Tanpa keterangan banyak yang bakal terkecoh.[/caption]

Namun ketenarannya tiba-tiba terusik. Parastesh dilaporkan ke polisi karena dituduh meniduri 23 perempuan. Parasyesh disebut memanfaakan kemiripan dan ketenarannya tersebut untuk melakukan tindakan criminal dan penipuan. Menanggapi berita tersebut Reza Parastesh pun langsung memberikan sanggahan dan bantahan.

"Saya merasa sangat dilecehkan dengan berita itu, yang pasti juga menyebar di banyak Negara. karena sudah tersebar ke seluruh dunia. Keluarga saya juga melecehkan saya, tetapi ejekan orang-orang itu berdampak besar untuk saya," ujar Parastesh kepadaOmasport. Tidak hanya melakukan sanggahan dan bantahan di media lokal Iran, Parastesh juga mengklarifikasi lewat akun instagramnya.

"Teman-teman, berita terkait saya yang tengah viral di media sosial soal saya tidur dengan wanita berusia 23 tahun karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi itu adalah palsu. Tolong jangan mempermainkan reputasi dan kredibilitas orang," sambungnya.

"Jangan percaya berita itu. Ini tidak benar. Saya akan melakukan segala upaya untuk membantah hal ini secara legal dan memastikan nama saya bersih dari segala tuduhan," tambahnya.

Bagaimana berita ini.? Kita tunggu saja perkembangan beritanya.

.

Sumber: Antvklik

Kisah Unik Lionel Messi Palsu Yang Menghebohkan Dunia

Kisah Unik Lionel Messi Palsu Yang Menghebohkan Dunia

Kisah Unik Lionel Messi Palsu Yang Menghebohkan Dunia

Kisah Unik Lionel Messi Palsu Yang Menghebohkan Dunia

Kisah Unik Lionel Messi Palsu Yang Menghebohkan Dunia

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya