0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ketua Garda Puri Pimpin Hanura Tabanan

Nusabali
Nusabali - Mon, 06 Dec 2021 08:31
Dilihat: 80
Ketua Garda Puri Pimpin Hanura Tabanan
TABANAN,
Jelang Pemilu 2024, Partai Hanura mulai panaskan mesin di Kabupaten Tabanan. Terbaru dengan dibentuknya kepengurusan lewat acara Penyerahan Mandataris DPC Hanura Tabanan Tahun 2021-2026 di Puri Agung Kerambitan, Desa/Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Minggu (5/12).

Ketua DPC Hanura Tabanan kini dijabat Anak Agung Ngurah Gede Puja Utama yang notabene Ketua Garda Puri Sejebag Tabanan (GPST). Sebelumnya Ketua DPC Hanura Tabanan dijabat Pelaksana Tugas (Plt), yakni I Wayan Suma yang menggantikan I Gusti Gede Panca Putra.

Penyerahan mandataris kepengurusan tersebut langsung dilakukan Ketua DPD Hanura Provinsi Bali I Kadek Arimbawa alias Lolak, Minggu kemarin pukul 18.00 Wita.

Menariknya dalam acara yang dihadiri Ketua DPC Hanura se Bali dan pengurus DPD Hanura Bali ini, mantan Calon Bupati (Cabup) Tabanan pada Pilkada 2020 lalu, yakni AA Ngurah Panji Astika tampak hadir sebagai tamu kehormatan. Informasinya Ngurah Panji digadang-gadang akan berlabuh di Partai Hanura.

Ketua DPD Hanura Bali, I Kadek Arimbawa mengatakan kepengurusan yang dibentuk di Tabanan ini memang sebagai persiapan pesta demokrasi di tahun 2024. Apalagi khusus di Tabanan sebelumnya Hanura sudah pernah melahirkan kursi. "Meskipun kemarin di tahun 2019 belum dapat kursi, bukan berarti di tahun 2024 kami tidak memperoleh kursi. Intinya Partai Hanura di Indonesia punya 807 anggota DPR," sebutnya usai acara.

Menurutnya dipilihnya AA Ngurah Gede Puja Utama yang nahkodai Partai Hanura di Tabanan dengan cara dipinang. Kebetulan yang bersangkutan juga berkenan ikut bergabung.

Dengan sudah dibentuknya kepengurusan baru tersebut, target jangka pendek yang harus dilakukan Hanura di Tabanan adalah verifikasi partai. Selanjutnya ditarget bisa bentuk satu fraksi di DPRD Tabanan pada Pileg 2024 mendatang. "Target kami tidak muluk-muluk satu fraksi dan sekarang lolos verifikasi parpol," tegas Kadek Arimbawa.

Sementara disinggung hadirnya Ngurah Panji Astika dalam acara kemarin apakah terkait rencana meminangnya masuk Hanura? Kadek Arimbawa masih menjawab normatif. Dia menyebut hampir semua tokoh diharapkan bisa dipinang. Namun untuk bisa meminang harus adanya kursi terlebih dahulu sebagai pengusung. "Kalau belum punya kursi yang kita sebagai pendukung dulu," imbuhnya. *des
Sumber: Nusabali

Ketua Garda Puri Pimpin Hanura Tabanan

Ketua Garda Puri Pimpin Hanura Tabanan

Ketua Garda Puri Pimpin Hanura Tabanan

Ketua Garda Puri Pimpin Hanura Tabanan

Ketua Garda Puri Pimpin Hanura Tabanan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya