0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi? Ini Alasannya

Angelsontrip
Angelsontrip - Fri, 07 Jun 2019 16:25
Dilihat: 159
Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi? Ini Alasannya

Dari banyaknya sifat manusia khususnya cowok, ternyata cewek suka banget sam sifat cowok ini.Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi? Ini Alasannya

Menjelang usia matang, cowok yang keren dan ganteng doang tapiattitudekurang, sepertinya udah nggak zaman deh. Cuma modal tampang doang sih udah nggak banyak diminati kalangan cewek-cewek. Apalagi yang masih manja sama orang tuanya.

Sekarang cewek-cewek itu lebih suka sama cowok yang cenderung punya sifat 'kebapakan'. Katanya sih lebih seksi dan menarik. Kenapa bisa gitu sih? Berikut alasannya:

1. Siap Untuk Serius

Dibanding cowok yang biasa-biasa aja atau justru cenderung kekanakan, cowok yang berjiwa kebapakan pasti jauh lebih siap untuk diajak menjalin hubungan serius. Dan ini yang bikin cewek lebih suka.

2. Mengayomi dan Melindungi

Cowok kebapakan juga mampu 'bersikap' dan 'punya sikap' di depan cewek. Dibalik pribadinya yang tegas ala bapak-bapak, cowok kebapakan juga bisa diandalkan buat melindungi dan mengayomi cewek.

Cowok Suka Sama Cewek yang Jual Mahal? Ini 7 Alasannya

3. Punya Sikap Kedewasaan Mutlak

Cewek cenderung suka cowok yang dewasa, apalagi dalam menyikapi sikap cewek yang kadang suka kekanak-kanakan. Nah cowok kebapakan itu bisa banget buat meladeni si cewek yang kadang masih nunjukin sikap kayak anak kecil. Maklumlah, cowok kebapakan sering berhadapan sama anak kecil dan tau betul bagaimana cara yang tepat buat menaklukkannya.

4. Lebih Mempesona

Siapa bilang cowok kebapakan itustyle-nya tua banget kayak bapak-bapak 40-50 tahunan? Justru sekarang ini banyak kok cowok yang meskistyle-nya kekinian, tapi mampu menunjukkan sikap kebapakan yang bikin cewek meleleh.

5. Suka Anak Kecil

Biasanya cowok kebapakan itu suka banget sama anak kecil. Lihat keponakan atau anak tetangga yang masih bayi atau balita gitu bawaannya gemes. Bisa ngajak bercanda lagi! Wah pastinya anak-anak kecil suka banget nih sama calon ayah yang kayak gini.

6. Bisa Diandalkan

Lantaran udah dibekali sikap kedewasaan, cowok kebapakan pastinya bisa diandalkan dalam urusan anak dan rumah tangga kelak. Maksudnya bukan memberikan sepenuhnya ke cowok, tapi paling tidak bisa membantu para cewek buat menjadikan rumah tangga lebih terurus dan bahagia.

7. Mudah Diajak Kerjasama

Kalo cowok cuek cenderung nggak peka dan tidak peduli meski udah nikah, justru cowok kebapakan sebaliknya. Cowok model ini sama sekali nggak cuek dan malah peduli banget sama urusan rumah. Cowok ini bakalan mau diajak beres-beres rumah buat ngeringanin tugas istri.

Oh jadi ini alasannya kenapa cowok kebapakn itu lebih terkesan Seksi! Anda kah salah satunya?

The post Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi? Ini Alasannya appeared first on Popular-World.com | Men's Entertainment & Lifestyle.

Sumber: Angelsontrip

Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi? Ini Alasannya

Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi? Ini Alasannya

Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi? Ini Alasannya

Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi? Ini Alasannya

Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi? Ini Alasannya

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya