0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kazunari Ninomiya Ditemani Artis J-Pop Lain di Channel Miliknya, Siapa Itu?

Japanese STATION
Japanese STATION - Fri, 30 Apr 2021 12:58
Dilihat: 123
Kazunari Ninomiya Ditemani Artis J-Pop Lain di Channel Miliknya, Siapa Itu?

Pada tahun 2019 lalu Arashi mengumumkan untuk pensiun atau “hiatus tanpa batas”. Di tahun 2020 seharusnya mereka melakukan perpisahan kepada penggemar dengan melakukan tur di seluruh dan di luar Jepang, namun harus dibatalkan dan pertunjukan terakhirnya dilakukan tanpa penonton.

Kelima anggota sudah melakukan yang terbaik di situasi yang berat ini. Setelah hiatus mereka dimulai di akhir tahun 2020, pengemar tetap semangat untuk melihat apa yang dilakukan oleh para anggota secara individu, Kazunari Ninomiya, Sho Sakurai, Satoshi Ohno, Masaki Aiba, dan Jun Matsumoto.

Ninomiya memulai channel YouTube pribadinya, JaNi no Channel (Channel Jhonny, dengan “Ni” sebagai penekanan namanya sendiri). Video pertamanya yang diberi judul “A Message from Kazunari Ninomiya (Official)” dirilis pada 22 April 2021 lalu.

Video itu memberikan teaser yang menggoda:

“Kamu bisa menyaksikan cakrawala yang lebih luas ketika semua orang berkumpul bersama. Orang terakhir ...

Saat semua orang bergabung, cerita benar-benar bisa dimulai. ”

Dari empat siluet yang ditampilkan, salah satunya adalah Kazunari Ninomiya sendiri. Deskripsi ditulis dari sudut pandangnya, meminta penggemar untuk berlangganan channel tersebut. Video teaser selanjutnya memberikan informasi yang lebih banyak.

Tapi siapa lagi yang akan ikut? Dalam video berjudul # 1 Opening Act, Ninomiya membahas rencananya secara garis besar untuk channel tersebut dan harapannya bagi orang-orang yang akan membantu Ninomiya menyajikannya. “Rasanya sia-sia menjadi pembawa acara sendirian saat aku melakukan hal-hal menyenangkan,” jelasnya dalam video. “Jadi aku memutuskan untuk membentuk sebuah tim, dan menghabiskan waktu sejenak untuk memikirkan siapa yang akan berada di dalamnya.”

Ia memberi penonton beberapa petunjuk tentang siapa salah satu dari tiga pembawa acara lainnya.

"Dia harus 100 persen siap membantu saya."

“Dia sangat sibuk karena perayaan hari jadi.”

“Dia junior saya [di Johnny's], tapi sebenarnya kami sebaya, jadi orang-orang cenderung mengelompokkan kami.”

“Dia temanku dan pria yang serba bisa!”

Ninomiya mengatakan bahwa meskipun temannya memiliki berbagai macam keterlibatan, ia cukup yakin bahwa ia dapat menarik temannya untuk membantu channel YouTube itu. Tetapi orang itu disensor oleh Ninomiya dalam video, jadi penonton hanya bisa mendengar suaranya saat Ninomiya menyapanya di akhir video.

(via soranews24.com)

Video ini meledak secara online, dan JaNi no Channel mendapatkan satu juta subscriber hanya dalam waktu singkat. Video sebelumnya saat ini sudah ditonton lebih dari 4,4 juta kali. Komentar di video penuh dengan spekulasi liar tentang ketiga member, terutama sosok misterius yang muncul di akhir video ini.

Sebagian besar penggemar sepertinya yakin bahwa pria misterius ini adalah Yuichi Nakamaru dari grup Johnny lainnya, KAT-TUN, yang memenuhi semua kriteria, terutama sejak KAT-TUN debut pada tahun 2006, menjadikan tahun ini sebagai tahun yang sibuk, penuh dengan kegiatan peringatan 15 tahun.

Ada komentar lain yang menebak bahwa dua pembawa acara misteri yang tersisa kemungkinan besar adalah rekan Johnny's Fuma Kikuchi dari Sexy Zone dan Ryosuke Yamada dari Hey! Say! JUMP, yang akan menghasilkan lineup penuh bintang dari beberapa yang paling populer di Johnny's Entertainment.

Untungnya, penonton tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui member misterinya. Video berikutnya yang dirilis, # 2 No. 1 (ditulis N-Maru-Ichi, untuk menyebut "maru" dalam Yuichi Nakamaru), mengungkapkan identitas pria tersebut di video pertama.

Setelah menyambut Nakamaru di pekerjaan barunya ini, Ninomiya pergi mencari rekan setim berikutnya… Dan kali ini ia menunggu targetnya, bersembunyi di bayang-bayang mobil untuk mengejutkannya setelah mengundangnya keluar.

Betapa mengejutkan bahwa dia adalah Fuma Kikuchi dari Sexy Zone! Ternyata fans benar-benar peka untuk hal semacam ini. Meskipun awalnya terkejut oleh Ninomiya dan merespon dengan begitu banyak "hah?" hingga dihitung di dalam video.

Kikuchi sendiri menegaskan bahwa ia "selalu ingin melakukan sesuatu di YouTube" dan bersemangat untuk ambil bagian di dalamnya meski jadwalnya sendiri sudah padat. Sexy Zone merayakan hari jadinya yang ke-10 sendiri tahun ini sejak debutnya di tahun 2011.

Style imut dan jujur ​​yang digunakan oleh Ninomiya dalam wawancara dadakan ini tersirat untuk terus berlanjut sepanjang aktivitas YouTube-nya. Ia menjanjikan Kikuchi khususnya bahwa mereka dapat "mengobrol singkat, seperti ini" selama channel dijalankan dan jika salah satu anggotanya sedang sibuk, maka yang lain dapat mengisi.

Kalau kamu ingin mengetahui apakah pembawa acara terakhir benar-benar Ryosuke Yamada, jangan lupa untuk subscribe channelnya ya! Dan tetaplah menonton untuk melihat apakah wajah tersenyum Ninomiya dapat meredakan kerinduan terhadap Arashi di hatimu.

Kazunari Ninomiya Ditemani Artis J-Pop Lain di Channel Miliknya, Siapa Itu?

Kazunari Ninomiya Ditemani Artis J-Pop Lain di Channel Miliknya, Siapa Itu?

Kazunari Ninomiya Ditemani Artis J-Pop Lain di Channel Miliknya, Siapa Itu?

Kazunari Ninomiya Ditemani Artis J-Pop Lain di Channel Miliknya, Siapa Itu?

Kazunari Ninomiya Ditemani Artis J-Pop Lain di Channel Miliknya, Siapa Itu?

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya