0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kaspersky tingkatkan kemampuan VPN Secure Connection

Indotelko
Indotelko - Thu, 24 Jun 2021 09:27
Dilihat: 39
Kaspersky tingkatkan kemampuan VPN Secure Connection

JAKARTA (IndoTelko) - Kaspersky telah meningkatkan dan memperluas daftar kapabilitas dari solusi VPN Secure Connection. Ini termasuk fitur Kill Switch, yang memungkinkan para pelanggan menghabiskan waktu online dengan aman dan melindungi mereka dari gangguan konektivitas yang berisiko, dan juga tersedia untuk iOS.

Daftar layanan streaming yang tersedia kini juga bertambah, seiring jangkauan geografis tempat pengguna merutekan lalu lintas dan jumlah server yang kian meningkat.

Akibat kehadiran pandemi COVID-19 pada tahun 2020, kini orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan lebih sering menggunakan perangkat mereka. Menurut sebuah studi DoubleVerify,waktu harian yang dihabiskan untuk mengonsumsi konten online meningkat dua kali lipat secara global sejak awal pandemi, dari rata-rata tiga jam 17 menit menjadi enam jam 59 menit. Selain itu, layanan streaming mulai mengklasifikasikan konten secara geografis, yang berarti bahwa pengguna dari wilayah tertentu mungkin tidak memiliki akses ke berita penting dan konten lainnya. Hal ini menyebabkan layanan VPN menjadi semakin populer.

Kill Switch adalah fitur keamanan VPN yang secara otomatis menonaktifkan koneksi internet pengguna jika VPN mereka dinonaktifkan. Ini memastikan privasi digital pengguna tidak terganggu dan mencegah data berharga hilang. Dengan adanya opsi ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir akan pihak ketiga mengakses informasi tentang aktivitas online mereka.

Fitur ini juga tersedia untuk iOS, yang berarti bahwa data pribadi pelanggan dilindungi dengan aman di keempat platform: Mac, Windows, Android, dan iOS. Kill Switch tersedia untuk pengguna dengan langganan premium.

Untuk memperluas ketersediaan layanan kepada pengguna secara global, Kaspersky terus memperluas jangkauan jumlah negara secara global. Kaspersky VPN Secure Connection sekarang memiliki jaringan lebih dari 2.000 server di lebih dari 53 wilayah dan tersedia di seluruh benua kecuali Antartika. Di saat yang sama, setidaknya terdapat satu server fisik di jaringan Kaspersky untuk setiap lokasi. Ini memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan stabilitas koneksi dan menyediakan koneksi internet cepat berkualitas tinggi kepada para pengguna.

Pada tahun 2021, Kaspersky menambahkan 19 wilayah baru ke daftar lokasi yang tersedia. Kaspersky VPN Secure Connection saat ini dapat terhubung melalui 53 lokasi di seluruh dunia, dan sedang mengembangkan inisiasi untuk memperluas jangkauan hingga lebih dari 70 lokasi di tahun ini.

Pembaruan utama juga mencakup penyediaan akses ke konten lokal. Untuk memperluas pengalaman pengguna dan menyediakan akses ke berita dan informasi penting, Kaspersky VPN Secure Connection menyajikan konten dari AS tersedia untuk platform streaming seperti Hulu, Disney+, dan Amazon Prime Video, sementara konten dari Inggris tersedia di BBC iPlayer.

Tim Kaspersky juga memperluas jangkauan geografis untuk Netflix. Platform streaming tersebut kini juga tersedia untuk pengguna di seluruh Jerman dan Jepang. Sehingga para pelanggan dapat menonton film, acara, dan program olahraga favorit mereka secara pribadi, aman, dan tanpa pembatasan.

"Adanya ledakan terhadap kasus pengumpulan data - tidak hanya volume tetapi juga variasi dan kecepatan - telah menimbulkan kekhawatiran konsumen seputar keamanan dan privasi. Mengingat adanya peningkatan terkait data pribadi yang disimpan secara online dan jumlah layanan yang mencoba untuk mendapatkan akses ke informasi pribadi, salah satu cara terbaik untuk melindunginya dan mencegah akses oleh pihak ketiga adalah dengan menggunakan VPN selama berselancar di internet. Untuk memperkuat tingkat privasi pengguna, Kaspersky terus meningkatkan kapabilitas dari semua solusinya, termasuk Kaspersky VPN Secure Connection. Versi terbaru dari solusi ini memungkinkan pengguna menyimpan data pribadi mereka dengan aman di semua platform saat menggunakan layanan dan situs di seluruh dunia," komentar Head of Consumer Product Marketing di Kaspersky Marina Titova.(ak)

Read More...

Sumber: Indotelko

Kaspersky tingkatkan kemampuan VPN Secure Connection

Kaspersky tingkatkan kemampuan VPN Secure Connection

Kaspersky tingkatkan kemampuan VPN Secure Connection

Kaspersky tingkatkan kemampuan VPN Secure Connection

Kaspersky tingkatkan kemampuan VPN Secure Connection

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya