0
Thumbs Up
Thumbs Down

Karl-Heinz Rummenigge: Ini Waktu Terbaik Tinggalkan Bayern Munich

Football5star
Football5star - Wed, 02 Jun 2021 10:24
Dilihat: 56

Football5Star.com, Indonesia - Karl-Heinz Rummenigge berubah pikiran. Dia memutuskan pergi lebih cepat dari Bayern Munich. Jika sebelumnya direncanakan hengkang pada akhir tahun, dia kini memastikan diri pergi pada akhir Juni nanti. Per 1 Juli 2021, posisinya sebagai CEO Bayern akan diambil alih Oliver Kahn.

Mengapa Rummenigge berubah pikiran? Mengapa dia memutuskan lebih cepat meninggalkan Bayern? Eks penyerang haus gol era 1980-an itu tak memberikan alasan khusus. Dia hanya menilai waktunya memang sudah sangat tepat. Secara khusus, dia membantah hal itu terkait kepergian Hansi Flick.

"Tidak. Ini memang waktu yang tepat. Ini adalah akhir tahun fiskal dan musim baru dimulai ketika Oliver Kahn akan mengambi laih tanggung jawab. Musim baru, pelatih baru, CEO baru," urai Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Football5Star.com dari Bild.

germany.in-24.com

Lebih jauh, Rummenigge menilai perpisahannya sudah sangat sempurna dengan kesuksesan Robert Lewandowski memecahkan rekor gol dalam semusim milik Gerd Mueller.

"Saya sendiri adalah striker di Bayern dan pernah bermain dengan Gerd Mueller. Pada laga terakhir saya sebagai CEO, Lewandowski mencetak gol ke-41 pada menit terakhir dan memecahkan rekor, lalu kami mengangkat trofi. Perpisahan itu tak bisa lebih bagus lagi," ucap Rummenigge.

Rummenigge Tak Cemaskan Bayern

Kepergian Karl-Heinz Rummenigge membuat Bayern Munich memasuki era baru. Setelah Franz Beckenbauer dan Uli Hoeness, dia adalah satu-satunya old guard yang tersisa. Kecemasan soal masa depan Die Roten pun muncul di benak sebagian fan. Pria berumur 65 tahun itu pun coba menenangkan.

Rummenigge menegaskan, Bayern dalam kondisi baik-baik saja dan ada di tangan orang-orang yang dapat dipercaya. Jadi, para fan tak perlu cemas dan resah soal masa depan raksasa asal Bavaria itu.

fcbayern.com

"Kami memenangkan 7 gelar dalam 12 bulan terakhir dan bersama (Herbert) Hainer, Kahn, (Hasan) Salihamidzic, dan (Julian) Nagelsmann, kami betul-betul memiliki orang-orang terbaik untuk masa depan. Kami adalah yang terbaik dalam posisi ekonomi di antara seluruh klub Eropa. Meskipun pandemi COVID-19, kami akan mengumumkan hasil finansial bagus pada 30 Juni nanti," kata Rummenigge lagi.

Lebih lanjut, Karl-Heinz Rummenigge membeberkan, kepergian dirinya bersamaan dengan Hansi Flick, Hermann Gerland, Miroslav Klose, David Alaba, Jerome Boateng, dan Javi Martinez bukanlah hal buruk. "Pada akhirnya, kami semua ini dapat diganti. Itu berlaku bagi para pemain dan pelatih, juga bagi saya," kata dia dengan bijak.


The post Karl-Heinz Rummenigge: Ini Waktu Terbaik Tinggalkan Bayern Munich appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Karl-Heinz Rummenigge: Ini Waktu Terbaik Tinggalkan Bayern Munich

Karl-Heinz Rummenigge: Ini Waktu Terbaik Tinggalkan Bayern Munich

Karl-Heinz Rummenigge: Ini Waktu Terbaik Tinggalkan Bayern Munich

Karl-Heinz Rummenigge: Ini Waktu Terbaik Tinggalkan Bayern Munich

Karl-Heinz Rummenigge: Ini Waktu Terbaik Tinggalkan Bayern Munich

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya