0
Thumbs Up
Thumbs Down

Karangasem Bersiap Gelar Porprov

Nusabali
Nusabali - Thu, 27 Jan 2022 08:32
Dilihat: 57
Karangasem Bersiap Gelar Porprov
AMLAPURA,
KONI Kabupaten Karangasem mulai mengumpulkan Pengkab cabor untuk membahas persiapan ajang Porprov Bali XV 2022 pada 9 September nanti. Petinggi pengurus cabor dikumpulkan di GOR Gunung Agung Amlapura, tujuannya agar mulai menyiapkan atlet untuk pesta multi event dua tahunan antar Kabupaten/Kota.

"Pada prinsipnya sepakat untuk mengamankan kebijakan dari pimpinan daerah (Bupati) dalam rangka pelaksanaan Porprov Bali,

utamanya tentang kebijakan anggaran hibah ke KONI yang begitu minim," ucap Ketua KONI Kabupaten Karangasem, I Putu Toya, Rabu (26/1).

Menurut Putu Toya yang juga pensiunan birokrat di lingkungan Pemkab Karangasem, hasil pertemuannya itu Pengkab cabor menerima dengan legowo walaupun nanti dilaksanakan selektif dalam pengiriman atlet di masing - masing cabor. Anggaran yang minim tentu akan mengirim atlet dengan berbasis prestasi dan siap tanda tangan fakta integritas.

"Kita sepakat guna efisiensi anggaran, keberangkatan cabor ditempuh dengan pola atau sistem Kejurprov, artinya cabor berangkat berjuang dengan anggaran yang sudah teralokasi sesuai kuota, bahkan bila diperlukan cabor siap untuk swadaya," tegas Putu Toya.

Putu Toya yang juga mantan Sekum KONI Karangasem juga hanya bisa terfokus pada pelaksanaan pertandingan. Kata dia, diluar itu belum kepikiran, lebih - lebih sampai saat ini belum ada program, juklak juknis tentang pelaksanaan daei Porprov itu sendiri. Dia berharap kiranya hal ini harus sesegera mungkin bisa dipertemukan. Kata dia, apalagi waktu sudah sangat mendesak, sedangkan banyak hal yang harus disiapkan.

Disebutkan Pengkab Cabor tetap mempersiapkan diri untuk mengikuti perhelatan bergengsi Porprov ini serta mempunyai keyakinan yang tinggi untuk berprestasi.

"Atlet intinya siap membela nama baik Karangasem dengan tampil puputan," tandas Putu Toya. Ditambahkan untuk tahun anggaran 2022, KONI Karangasem hanya menerima anggaran sekitar Rp 1,3 miliar untuk seluruh kegiatan termasuk operasional.*dek
Sumber: Nusabali

Karangasem Bersiap Gelar Porprov

Karangasem Bersiap Gelar Porprov

Karangasem Bersiap Gelar Porprov

Karangasem Bersiap Gelar Porprov

Karangasem Bersiap Gelar Porprov

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya