0
Thumbs Up
Thumbs Down

Juventus Tawarkan Dybala Untuk Tarik Neymar

covesia
covesia - Wed, 21 Aug 2019 10:05
Dilihat: 15
Juventus Tawarkan Dybala Untuk Tarik Neymar

Covesia.com - Fabio Paratici, direktur olahraga Juventus menyodorkan Paulo Dybala ditambah dana besar untuk mendapatkan Neymar ketika Paris Saint-Germain (PSG) menunggu tawaran konkret dari Barcelona.

Juventus kini menjadi tim terbaru dalam perburuan Neymar. Media Spanyol, AS melaporkan bahwa Si Nyonya Tua telah menggelar pembicaraan dengan PSG dan ingin mendapatkan jasanya.

Barcelona siap untuk meluncurkan sebuah tawaran resmi untuk mantan pemainnya dan saingan abadinya, Real Madrid juga sudah lama tertarik dengan sang pemain.

"Madrid belum sepenuhnya terlibat dalam transfer itu karena harapan Leonardo (direktur olahraga PSG) terlalu tinggi," ujar seorang narasumber yang saat ini bersama keluarga Neymar kepada AS, Rabu (21/8/2019).

Juventus memasuki pembicaraan untuk memastikan Neymar mengantongi gaji 37 juta poundsterling (sekitar Rp639 miliar) per tahun yang sama ia terima di juara Ligue 1 itu.

Mereka cukup berpengalaman dalam pembicaraan semacam itu usai berhasil memboyong CR7 musim panas lalu. Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici telah berbicara dengan PSG.

Klub Serie A itu telah menawarkan "Dybala dan sejumlah besar uang" tetapi angkanya tidak diungkapkan. Sejumlah media memperkirakan angkanya sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,58 triliun) dengan pemain Argentina itu juga bernilai 80 juta euro (sekitar Rp1,26 triliun).

Juventus ingin menjual Dybala ke Spurs dan mereka telah menyetujui harga sang pemain dengan total 86 juta euro (sekitar Rp1,35 triliun) tetapi mantan pemain Palermo tersebut mundur pada menit-menit terakhir.

Untuk memfasilitasi kesepakatan transfer Neymar, mereka harus menjual beberapa pemain termasuk Mandzukic, Matuidi dan Rugani.

Juve telah menghabiskan total 188 juta euro (sekitar Rp2,97 triliun) musim panas ini dengan mendatangkan De Ligt, Danilo, Cristian Romero, Luca Pellegrini dan Demiral.


(ant/dnq)

Sumber: covesia

Juventus Tawarkan Dybala Untuk Tarik Neymar

Juventus Tawarkan Dybala Untuk Tarik Neymar

Juventus Tawarkan Dybala Untuk Tarik Neymar

Juventus Tawarkan Dybala Untuk Tarik Neymar

Juventus Tawarkan Dybala Untuk Tarik Neymar

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya