0
Thumbs Up
Thumbs Down

Juventus Diimbangi Benevento di Babak Pertama

okezone
okezone - Sun, 29 Nov 2020 00:57
Dilihat: 57
Juventus Diimbangi Benevento di Babak Pertama

BENEVENTO - Juventus hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Benevento di babak pertama. Bianconeri sebenarnya memperoleh cukup banyak peluang. Namun, penyelesaian akhir yang kurang klinis membuat mereka hanya mendapatkan satu gol saja sejauh ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Juventus memulai pertandingan dengan baik. Mereka langsung mencoba membangun serangan dari sisi sayap guna menembus wilayah pertahanan Benevento. Hanya saja, belum ada peluang yang mampu dikonversi menjadi gol di awal-awal permainan.

Juve baru bisa membuka keunggulan di menit ke-21. Umpan silang Juan Cuadrado diterima dengan baik oleh Alvaro Morata. Setelah meliuk-liuk mencari ruang tembak, penyerang Spanyol itu pun melepaskan sepakan kaki kiri yang membuat Lorenzo Montipo tak bisa membendung laju bola. Juve unggul 1-0.

Berselang empat menit kemudian, Bianconeri hampir saja menambah keunggulannya. Kerja sama operan satu-dua yang apik dipraktikkan oleh Paulo Dybala dan Aaron Ramsey. Peluang ini kemudian dituntaskan oleh Dybala dengan tendangan dari depan kotak penalti. Sayangnya, arah bola masih melebar.

Tak berhenti sampai di situ, pada menit ke-32 giliran Ramsey sendiri yang menebar ancaman. Gelandang berpaspor Wales tersebut melepaskan tembakan roket yang mengarah kencang ke gawang Benevento Namun, Montipo mampu melakukan penyelamatan dengan kakinya.

Di sisi lain, Benevento juga terus berusaha menggmpur Juve lewat skema serang balik. Beberapa di antaranya membuat gawang Bianconeri dalam bahaya. Sebagaimana yang dilakukan Gianluca Lapadula saat menyambut umpan rekan setimnya. Sayang, Lapadula sudah berada di posisi off-side.


Benevento akhirnya menyamakan skor di masa injury time. Gaetano Letizia lewat tendangan first time setelah memanfaatkan buangan bola yang tidak sempurna dari Arthur Melo. Babak pertama pun usai dengan skor imbang 1-1.

Sumber: okezone

Juventus Diimbangi Benevento di Babak Pertama

Juventus Diimbangi Benevento di Babak Pertama

Juventus Diimbangi Benevento di Babak Pertama

Juventus Diimbangi Benevento di Babak Pertama

Juventus Diimbangi Benevento di Babak Pertama

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya