0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jurgen Klopp Diminta Berhenti Mengeluh

okezone
okezone - Sat, 28 Nov 2020 03:45
Dilihat: 67
Jurgen Klopp Diminta Berhenti Mengeluh

LIVERPOOL - Liverpool baru saja dikalahkan Atalanta dengan skor 0-2 di ajang Liga Champions 2020-2021. Menanggapi hasil tersebut, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun mengeluhkan soal padatnya jadwal pertandingan sehingga membuat para pemainnya banyak yang mengalami cedera.

Padatanya jadwal kompetisi tentunya membuat para pemain harus tampil lebih sering. Pada akhirnya, kondisi tersebut membuat para pemain kelelahan dan rentan mengalami cedera.

Liverpool sendiri sudah banyak kehilangan pemain akibat cedera. Bahkan, pemain-pemain kunci seperti Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Thiago Alcantara, hingga Jordan Henderson harus masuk ke dalam ruang perawatan.

Baca juga: Laga Liverpool Boleh Dihadiri Penonton, Man United Gigit Jari

Meski begitu, mantan penggawa The Reds, Danny Murphy, justru meminta Klopp untuk berhenti mengeluh. Karena menurutnya, mengeluh tidak akan menyelesaikan permasalahan. Sebab, kalender kompetisi tidak bakal berubah.

Ia meminta Klopp untuk bisa memaklumi padatnya jadwal kompetisi yang ada sekarang. Sebab, kalender sepakbola sempat dikacaukan dengan adanya pandemi Corona (Covid-19).Sebagaimana diketahui, kompetisi musim lalu berakhir lebih lama, sehingga pemain tak memiliki waktu beristirahat yang cukup.

Sementara itu, kompetisi musim ini tak boleh terlambat digelar karena harus selesai tepat waktu. Pasalnya pada Juni 2021 akan diselenggarakan Piala Eropa yang sempat tertunda. Maka dari itu, sikap Klopp yang terlalu banyak mengeluh dinilai Murphy bukan sesuatu yang etis.


"Saya sangat jarang mendengar pemain mengeluh tentang itu (padatnya jadwal). Itu adalah para pelatih. Tentu saja Anda akan merasa frustrasi ketika ada beberapa yang cedera, terutama cedera otot, tapi itu bagian tak terpisahkan dan sudah bertahun-tahun," terang Murphy, dinukil dari Goal, Sabtu (28/11/2020).

Sumber: okezone

Jurgen Klopp Diminta Berhenti Mengeluh

Jurgen Klopp Diminta Berhenti Mengeluh

Jurgen Klopp Diminta Berhenti Mengeluh

Jurgen Klopp Diminta Berhenti Mengeluh

Jurgen Klopp Diminta Berhenti Mengeluh

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya