0
Thumbs Up
Thumbs Down

Juli Ngedate Bareng Wanna One di ONE: THE WORLD in Jakarta

salamkorea
salamkorea - Thu, 17 May 2018 11:47
Dilihat: 594

-Grup idol pria terpopuler saat ini Wanna One akan mengadakan tur dunia yang bertajuk"Wanna One World Tour in Jakarta"pada 15 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Tur dunia ini akan menjangkau 13 kota di seluruh dunia yang akan dimulai pada tanggal 1 Juni dengan tiga konser di Seoul Gocheok Sky Dome. Dan untuk di Indonesia sendiri, konser ini khusus dibawa untuk Wannables oleh IME Indonesia.

Wanna One adalahboyband Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melaluireality showProduce 101 Season 2. Diikuti oleh 101 peserta pelatihan yang mewakili berbagai agensi di Korea, 11 finalis terpilih melalui voting penonton dan diumumkan melaluisiaran langsung di televisi. Grup ini beranggotakan Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Minhyun, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, Park Woo Jin, Bae Jin Young, Lee DaeHwi dan Lai Kuan Lin.

Grup ini secara resmi memulai debutnya di sebuah acara berjudulWanna One Premier Show-Conpada 7 Agustus 2017 dan merilis album11=1 (To Be One)pada 7 Agustus 2017, dengan lagu andalan "Energetic". Pada tanggal 13 November, mereka merilis album repackage1-1=0 (Nothing Without You), dengan lagu andalan "Beautiful". Dengan total penjualan album pertama dan edisirepackage, Wanna One menjadi grup Kpop pertama yang berhasil menjual satu juta kopi untuk album debut mereka.

Pada Februari 2018, Wanna One memposting serangkaian teaser berjudul2018 Golden Age Beginsdiikuti dengan dirilisnya lagu spesial berjudul, "I Promise You (I.P.U.)" bersamaan dengan video musiknya. Baru-baru ini mereka kembali dengan album kedua mereka0+1=1 (I Promise You)dengan jumlahpre-ordermelampaui 700.000 kopi, memecahkan rekor yang mereka ciptakan sebelumnya. Album ini dirilis pada 19 Maret, dengan lagu andalan "BOOMERANG".

Selain bakat yang dimiliki, grup beranggotakan 11 orang ini juga diakui karena kekuatan pemasaran danbrandgrup mereka, menduduki peringkat teratas'Boy Group Brand Power Ranking' yang diterbitkan olehKorean Corporate Reputation Research Instituteserta rating dari acara TV dimana mereka tampil. Ini akan menjadi konser pertama mereka di Jakarta, jadi janganlewatkan penampilan yang tak terlupakan dengan panggung dan efek visual yang spektakuler serta penampilan terbaik dari Yoon Ji Sung Cs untuk Wannables nikmati.

Tiket mulai dijual pada tanggal 25 Mei 2018 2PM secara online melaluiwww.loket.com

  • Harga tiket sudah termasuk pajak.
  • Pemegang tiket VIP akan mendapatkan 1 exclusive lanyarddengan ID Tag dan 1 kesempatan mengikuti lucky draw sound check passatausend off event (pemenang dipilih secara acak melalui undian).
  • Pemegang tiket CAT1 dan CAT2 akan mendapatkan 1 kesempatan mengikuti lucky draw send off event (pemenang dipilih secara acak melalui undian).
  • Para pemenangSound check passdansend off eventakan dipilih secara acak melalui undian.

Sumber: salamkorea

Juli Ngedate Bareng Wanna One di ONE: THE WORLD in Jakarta

Juli Ngedate Bareng Wanna One di ONE: THE WORLD in Jakarta

Juli Ngedate Bareng Wanna One di ONE: THE WORLD in Jakarta

Juli Ngedate Bareng Wanna One di ONE: THE WORLD in Jakarta

Juli Ngedate Bareng Wanna One di ONE: THE WORLD in Jakarta

  
Berita Trending K-Pop
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya