0
Thumbs Up
Thumbs Down

Juergen Klopp Keluhkan Jadwal Padat pada Bulan Desember

Football5star
Football5star - Sat, 04 Dec 2021 15:08
Dilihat: 83

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan pada bulan Desember, terutama saat boxing day. Menurutnya tradisi itu lebih baik dipikirkan kembali.

Liverpool akan memainkan total 9 laga pada bulan Desember dan satu laga melawan Chelsea pada tahun baru. Tentu saja salah satunya adalah boxing day, dimana mereka memainkan dua laga dalam waktu dua hari. Menurut Klopp, hal ini sama sekali tidak benar.

FourFourTwo

"Ini gila. Ini musim keenam atau ketujuh saya di sini. Ini gila, selalu gila dan akan selalu gila. Semuanya baik-baik saja sampai Anda mencapai waktu Natal karena (bermain) tanggal 26 dan 28 itu tidak benar," ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

"Kami harus menerima itu. Itu adalah tradisi, saya paham semua itu tetapi itu sangat sulit. Dan ini bukan akhir Desember, cukup banyak. Januari tidak menjadi lebih baik.

"Jadi kami memiliki dua bulan ke depan yang akan sangat sulit untuk dihadapi. Tetapi satu-satunya kabar baik tentang itu adalah bahwa semua tim mendapatkan hal yang sama. Kami ada dua pertandingan tambahan (Liga Champions dan Piala Carabao), tapi semua sisanya untuk semua sama.

"Itu berarti kami semua harus menggali dan berjuang melalui periode itu, menjadi cerdas, mencoba untuk pulih secepat mungkin."

Juergen Klopp Belum Mau Berbicara Tentang Perebutan Gelar
Metro

Perebutan gelar Premier League sejauh ini dikuasai oleh tiga tim, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool, dimana keduanya hanya terpisah dua poin saja. Tapi Klopp belum mau berbicara soal perebutan gelar pada Desember.

"Apakah ini sudah menjadi perburuan gelar? Saya tidak tahu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah liga yang sangat bagus, dengan kualitas tertinggi," ujarnya.

"Anda tidak dapat memenangkan liga pada bulan November atau Desember. Anda bisa kehilangannya mungkin. Tapi Anda tidak bisa memenangkannya. Saya tidak bisa melihatnya saat ini sebagai pererbutan gelar."


Sumber: Football5star

Juergen Klopp Keluhkan Jadwal Padat pada Bulan Desember

Juergen Klopp Keluhkan Jadwal Padat pada Bulan Desember

Juergen Klopp Keluhkan Jadwal Padat pada Bulan Desember

Juergen Klopp Keluhkan Jadwal Padat pada Bulan Desember

Juergen Klopp Keluhkan Jadwal Padat pada Bulan Desember

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya