0
Thumbs Up
Thumbs Down

Josep Maria Bartomeu: Keluarga Saya Dihina dan Diancam

Football5star
Football5star - Wed, 28 Oct 2020 04:01
Dilihat: 52

Football5star.com, Indonesia - Josep Maria Bartomeu resmi mengundurkan diri sebagai presiden Barcelona, Rabu (28/10/2020). Pada kesempatan mengumumkan pengunduran dirinya sebagai presiden Barcelona, Bartomeu mengungakapkan bahwa ia dan keluarganya mendapat hinaan dan ancaman.

"Pengunduran diri saya adalah keputusan paling tenang untuk semua orang. Pagi ini saya menerima jawaban dari Generalitat. Jawabannya sudah jelas," ucap Bartomeu seperti dikutip Football5star.com dari Elnacional.cat

"Setelah partai di Lisbon (babak perempat final Liga Champions musim lalu), hal termudah adalah mengundurkan diri. Dewan memahami bahwa kami harus membuat keputusan sebagai bentuk tanggung jawab,"

"Mengkritik diri sendiri membuat kami lebih kuat. Namun dalam beberapa bulan terakhir kami tidak dihormati. Saya telah dihina dan diancam, begitu juga dengan keluarga saya," tambah Bartomeu.

Bartomeu sejatinya akan secara resmi mengakhiri masa jabatannya tahun depan dengan pemilihan umum diadakan pada Maret 2021, tetapi anggota klub menyerukan mosi tidak percaya dalam upaya untuk mendepak Bartomeu segera.

Sebelum resmi mengumumkan pengunduran diri, Bartomeu sempat bersikeras untuk tidak melepaskan jabatannya. Padahal mosi tidak percaya yang disuarakan telah mengumpulkan 20687 suara untuk menggelar referendum.

Direksi Barca sendiri berulang kali mencoba untuk menangguhkan atau menunda pemungutan suara tetapi, pada Senin kemarin, otoritas lokal menolak desakan klub untuk menunda proses tersebut.

"Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga Barcelona atas pekerjaan yang telah dilakukan dan dukungan mereka. Juga untuk kritik yang membangun. Hidup Barca dan hidup Catalonia," tutup Josep Maria Bartomeu


The post Josep Maria Bartomeu: Keluarga Saya Dihina dan Diancam appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Josep Maria Bartomeu: Keluarga Saya Dihina dan Diancam

Josep Maria Bartomeu: Keluarga Saya Dihina dan Diancam

Josep Maria Bartomeu: Keluarga Saya Dihina dan Diancam

Josep Maria Bartomeu: Keluarga Saya Dihina dan Diancam

Josep Maria Bartomeu: Keluarga Saya Dihina dan Diancam

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya