0
Thumbs Up
Thumbs Down

Joan Mir Raih Podium 2 Secara Sensasional

MotorExpertz
MotorExpertz - Mon, 21 Sep 2020 12:26
Dilihat: 58
Joan Mir Raih Podium 2 Secara Sensasional

MISANO, ME. Menjadi suatu normal yang baru bagi Team Suzuki Ecstar MotoGP lewat kemenangan Joan Mir di Emilia Romagna GP, Misano (20/9). Pembalap asal Spanyol ini berhasil meraih podium 2 dengan sangat sensasional, bradsis.

Meski hujan sempat turun sekitar satu setengah jam sebelum dimulainya, Joan Mir dan Alex Rins harus berjuang keras dari posisi start masing-masing dari posisi 11 dan 18, Tetapi Duo Suzuki ini melakukan start yang bersih dan mencoba menyesuaikan diri dengan ritme sejak awal.

Joan Mir, merasa nyaman dengan Suzuki GSX-RR-nya, dan memilih kombinasi ban medium-medium, ini menjadi kepercayaannya untuk menyelesaikan tiap putaran. Pada lap ke-delapan balapan, Mir seolah mulai mendekat dengan grup depan

Jarak sekitar dua detik terus ia pertahankan saat dia memainkan permainan panjang. Sekitar 5 lap tersisa dia tampil sangat baik dan berhasil naik podium.

Melakukan pengambilalihan posisi luar biasa pada Quartararo untuk tempat ke-tiga pada tiga lap sebelum akhir, sebelum dengan cepat mengambil alih Espargaro untuk posisi ke-dua, hingga menutup garis finish dengan kemenangan.

Kemenangan tersebut sekaligus menandai penempatan posisi poin kelasemen keseluruhan 4 pebalap teratas untuk Joan Mir, dan menempatkan dirinya hanya selisih empat poin dari puncak pemimpin gelar Juara Dunia MotoGP.

“Rasanya sangat menyenangkan berada di sini di podium lagi! Saya tahu saya perlu meningkatkan hasil kualifikasi saya, dan itu adalah sesuatu yang telah kami coba perbaiki, tetapi saya sangat senang bisa berjuang untuk naik podium meskipun memulai dari urutan ke-11," ujar Joan Mir.

"Saya terus mencoba untuk menutup celah dan tetap fokus, dan hasilnya terbayar. Saya sangat senang dan saya sangat berharap saya dapat menikmati hasil bagus lainnya akhir pekan depan di Barcelona!” pungkasnya.


 

Sumber: MotorExpertz

Joan Mir Raih Podium 2 Secara Sensasional

Joan Mir Raih Podium 2 Secara Sensasional

Joan Mir Raih Podium 2 Secara Sensasional

Joan Mir Raih Podium 2 Secara Sensasional

Joan Mir Raih Podium 2 Secara Sensasional

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya