0
Thumbs Up
Thumbs Down

Joan Laporta: Barcelona akan Kembali Sextuple

Football5star
Football5star - Tue, 05 Jul 2022 16:08
Dilihat: 51

Football5Star.com, Indonesia - Joan Laporta mengutarakan ambisi terbesarnya bersama Barcelona. Ia mengaku ingin membawa Blaugrana menyapu bersih seluruh gelar yang tersedia dan meraih sextuple keduanya.

Laporta sudah pernah membawa Blaugrana meraih sextuple. Keberhasilan tersebut didapat di era kepelatihan Pep Guardiola pada 2009 silam. Kesuksesan tersebut diraih berkat pembelian cerdas yang digabungkan dengan produk didikan akademi La Masia.

SB Nation

"Jika mampu melakukan segala hal dengan benar, maka kami akan kembali meraih kemenangan, bahkan bisa meraih treble jika situasinya memungkinkan," jelas Laporta dilansir Football5Star dari laman Mundo Deportivo.

"Tapi, saya sangat ingin membawa Barca kembali meraih sextuple. Saya ingin membuat Barca menjadi klub yang ditakuti tim-tim di seluruh belahan dunia," katanya menambahkan.

JOAN LAPORTA TAK MAU BICARA BANYAK SOAL BURSA TRANSFER

Mendatangkan pemain-pemain anyar merupakan salah satu cara yang diambil Laporta untuk mewujudkan ambisinya. Pada Senin (4/7) lalu, Blaugrana telah resmi mendaratkan Andreas Christensen dan Franck Kessie, keduanya didatangkan dengan status free transfer.

Kini, Blaugrana bisa fokus mengincar pemain-pemain lainnya. Kabarnya, mereka tengah berupaya mendatangkan Robert Lewandowski, Jules Kounde serta Bernardo Silva. Namun, Laporta enggan buka suara terkait rumor kedatangan ketiga nama di atas ke Camp Nou tahun ini.

Diario Sport

"Saya tidak mau bicara mengenai pemain-pemain incaran kami karena bursa transfer baru saja dibuka. Tujuan kami saat ini adalah, membangun tim yang kompetitif sehingga bisa bersaing meraih gelar musim depan."

"Kami tidak hanya ingin membangun tim utama, tapi juga tim wanita dan akademi serta seluruh sektor. Kami bekerja sangat keras untuk membuat Barca kembali menjadi juara," tuntas Laporta.

Sumber: Football5star

Joan Laporta: Barcelona akan Kembali Sextuple

Joan Laporta: Barcelona akan Kembali Sextuple

Joan Laporta: Barcelona akan Kembali Sextuple

Joan Laporta: Barcelona akan Kembali Sextuple

Joan Laporta: Barcelona akan Kembali Sextuple

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya