0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jamie Carragher Bela Karim Benzema Soal Ucapannya Terhadap Vinicius

Football5star
Football5star - Fri, 30 Oct 2020 02:41
Dilihat: 43

Football5Star.com, Indonesia - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, membela perilaku pemain Real Madrid, Karim Benzema terhadap rekan satu timnya, Vinicius. Carragher mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah melakukan hal itu.

Seperti yang diketahui, Benzema tertangkap kamera berbicara dengan Ferland Mendy tentang Vinicius pada pergantian babak di laga melawan Borussia Moenchengladbach, (28/10/20). Benzema meminta Mendy untuk tidak mengumpan bola ke pemain asal Brasil itu.

Terbukti pada babak kedua, Benzema sama sekali tak pernah memberi umpan ke Vinicius. Sedangkan Mendy hanya mengumpan 3 kali, padahal dia bermain di posisi yang sama dengan Vinicius. Carragher menyebut bahwa pembicaraan seperti itu sangat biasa di dunia sepak bola, sayangnya Benzema tertangkap kamera.

Mirror

"Apa yang dilakukan Benzema itu adalah sesuatu yang pernah saya katakan sebelumnya. Dan jika saya mengatakannya tentang orang lain, saya dapat menjamin seseorang juga mengatakannya tentang saya. Dia baru saja ketahuan mengatakannya," kata Carragher seperti dikutip Football5Star.com dari CBS Sports.

Legenda Liverpool itu melanjutkan "Saya pikir ada satu hal yang menurut Anda membantu tim, yang menurut saya adalah kasus Benzema. Jika seseorang bermain sangat buruk, Anda hampir menyerang pemain yang mungkin ada di belakangnya, mungkin bek sayap dan ada pemain sayap di depan dan Anda berkata "gunakan otakmu, dia tidak bermain baik, cari orang lain."'

Karim Benzema tells Ferland Mendy not to pass to Vinicius Jr at half-time during last night's game between Gladbach & Real Madrid: "Brother don't play to him. On my mother's life. He is playing against us." pic.twitter.com/zmpciQRgAV

- Get French Football News (@GFFN) October 28, 2020

Carragher juga menyebut ada dua sisi tentang hal yang diucapkan Benzema. Yang pertama Benzema mengatakan itu karena dia ingin bola diberikan kepadanya karena dia bisa mencetak gol. Yang kedua Benzema mengatakan itu karena Vinicius memang sedang bermain buruk dan hal kedua ini sering dilakukan Carragher saat menjadi pemain dulu.

Karim Benzema akhirnya menjadi salah satu penyelamat Madrid dari kekalahan dimana dia mencetak gol pertama pada menit ke-87 dan Casemiro menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di penghujung laga.


The post Jamie Carragher Bela Karim Benzema Soal Ucapannya Terhadap Vinicius appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Jamie Carragher Bela Karim Benzema Soal Ucapannya Terhadap Vinicius

Jamie Carragher Bela Karim Benzema Soal Ucapannya Terhadap Vinicius

Jamie Carragher Bela Karim Benzema Soal Ucapannya Terhadap Vinicius

Jamie Carragher Bela Karim Benzema Soal Ucapannya Terhadap Vinicius

Jamie Carragher Bela Karim Benzema Soal Ucapannya Terhadap Vinicius

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya