0
Thumbs Up
Thumbs Down

Inilah Saat Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Menjadi Seorang Jurnalis

Antvklik
Antvklik - Fri, 27 Mar 2020 04:20
Dilihat: 22

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan bakal menjumpai pemirsa setia ANTV dalam Mega Bollywood dengan judul film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' yang akan tanyang Jumat (27/3/2020), mulai pukul 10.00 WIB.

antvklik.com - Film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' adalah film Film ini bergenre komedi, romantis dan politik dan menggambarkan bagaimana media sangat berpengaruh sekali dalam dunia politik dan menggiring opini hingga menggerakan massa india dimana dalam film dikisahkan tentang dua wartawan TV hebat yang dapat membawa pengaruh besar untuk publik.

Mereka awalnya selalu bersaing dan akhirnya bekerja sama untuk membantu pria yang dituduh teroris dan sebenarnya mencari keadilan untuk putrinya, korban penganiayaan oleh seorang politikus.

Selain Shah Rukh Khan Film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' juga dibintangi oleh Juhi Chawla, Paresh Rawal, Johnny Lever, Dalip Tahil, Satish Shah, Mahavir Shaht, Vishwajeet Pradhan, Govind Namdeo, Shakti Kapoor, Bharat Kapoor, Nina Kulkarni, Smita Jaykar, Haidarr Ali

View this post on Instagram

Hey ANTVLOVERS buat kamu yang suka nonton film-film Bollywood, jangan sampai ketinggalan ya Mega Bollywood terkece dari kita yaitu "PHIR BHI DIL HAI HINDUSTANI." Mimin jamin bakalan seru banget dan ga bikin bosen pastinya hari hari kamu bakal menyenangkan! Jumat 27 Maret 2020, Pukul 10.00 WIB hanya di Antv. #phirbhidilhaihindustaniantv #antvkeren #megabollywood #filmindiakeren

A post shared by ANTV (@antv_official) on Mar 26, 2020 at 6:12am PDT

Film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' kisahnya diawali saat Ajay Bakshi (Shahrukh Khan) adalah seorang reporter terkenal dari K-TV. Pesaing K-TV yaitu Galaxy TV merekrut reporter bernama Rhea (Juhi Chawla) untuk menyaingi ketenaran Ajay agar dapat menaikkan rating Galaxy TV.

Suatu hari Ajay melakukan liputan pidato yang disampaikan oleh M.K. Sharma (Bharat Kapoor) dimana dia bertemu dengan Rhea yang membuatnya jatuh cinta.

Ajay mengajak Rhea berkencan. Keesokan harinya, Ajay menunggu kehadiran Rhea di sebuah restaurant namun yang datang adalah mantan kekasih Ajay sementara Rhea sibuk meliput politisi yang dipenjara yaitu pak Sharma secara diam-diam. Dimana pak Sharma hidup penuh kemewahan di dalam penjara.

Berita ini disebarkan sehingga membuat nama Rhea mencuat. Di hari kampanye calon kepala menteri yaitu Ramakant Dua (Shakti Kapoor) memberikan pidato dan saat itu terjadi kekacauan setelah Mohan Joshi (Paresh Rawal) menembak mati rekan Ramakant yaitu Gupta.

Kematian Gupta ternyata dimanfaatkan Ramakant untuk menyingkirkan pak menteri dengan menyuruh pasukannya melakukan keonaran sehingga terjadi kehancuran dimana-mana. Beberapa hari kemudian, Joshi berhasil ditangkap namun hanya sesaat Joshi dapat melarikan diri.

Suatu malam, Ajay yang sedang bersama dengan Rhea bertemu dengan Joshi. Joshi menceritakan alasannya kepada mereka menembak Gupta. Flash back Joshi mengantar putrinya Kavita untuk melakukan interview dengan Gupta.

Gupta menunggu di luar rumah Gupta sementara Kavita justru mendapatkan pelecehan seksual sehingga membuatnya trauma hingga akhirnya meninggal. Gupta berusaha melaporkannnya kepada polisi hanya saja dia diabaikan begitu saja. Ajay dan Rhea melakukan rencana dengan meminta bos mereka mau bekerja sama mengangkat berita mengenai Joshi.

Namun Ajay dan Rhea dikhianati oleh bos mereka sebab keduanya menerima tawaran kerja sama dengan politisi Ramakant Dua yang juga bekerja sama dengan M.K. Sharma sehingga sulit bagi Ajay dan Rhea dapat membantu Joshi. Sementara itu Joshi kembali dijebloskan penjara dimana dia menerima hukuman mati.

Joshi diancam jika tidak memberikan bukti rekaman yang berisikan keburukan pihak pemerintah, maka M.K. Sharma mengancam akan melukai orang terdekatnya sehingga Joshi memberikan CD kepada M.K. Sharma.

Ajay Dan Rhea berusaha mencuri CD tersebut dengan meminta bantuan kepada mafia yang dipimpin oleh Chotty (Johnny Lever). Ajay dan Rhea berhasil mendapatkan CD tersebut namun mereka berdua mendapatkan ancaman dari M.K. Sharma dan lainnya tetapi Ajay dan Rhea berhasil selamat.

Ajay dan Rhea yang dibantu oleh Chotty pergi menuju stasiun TV dimana mereka meminta paksa kepada pihak stasiun TV untuk menyiarkan CD yang mereka miliki sehingga membuat pihak M.K. Sharma, Ramakant Dua, dan boss Ajay serta Rhea menjadi panic. Penduduk India tergugah mereka pun bersama dengan Ajay dan Rhea pergi menuju kantor polisi untuk membebaskan Joshi.

Ketika itu mereka mendapatkan halangan dari pihak polisi yang menahan mereka. Ajay dan Rhea bersama penduduk lainnya berhasil merangsek masuk dan mereka berhasil membebaskan Joshi dari hukuman mati sementara M.K. Sharma dan Ramakant Dua dihakimi oleh penduduk dengan dilempari sandal.

Bagaimana kisah sesungguhnya?

Saksikan Mega Bollywood ANTV dalam film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' yang akan ditayangkan pada hari Jumat, 27 Maret 2020, mulai pukul 10.00 WIB.

Berikut Cuplikannya:

Sumber: Antvklik

Inilah Saat Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Menjadi Seorang Jurnalis

Inilah Saat Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Menjadi Seorang Jurnalis

Inilah Saat Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Menjadi Seorang Jurnalis

Inilah Saat Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Menjadi Seorang Jurnalis

Inilah Saat Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Menjadi Seorang Jurnalis

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya