0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ini Rumah Sakit Pilihan Masyarakat +62 di Malaka

wartaekonomi
wartaekonomi - Mon, 06 Apr 2020 13:23
Dilihat: 55
Jakarta

Sebagai kota warisan dunia, Malaka memiliki banyak bangunan bersejarah. Bahkan, selain dikenal menjadi tujuan wisata, Malaka juga terkenal dengan kota wisata medis.

Wisata medis di Malaka bisa menjadi populer karena memiliki layanan yang ramah, tim dokter senior yang berpengalaman, hingga biaya yang terjangkau. Wisata medis ini tidak hanya untuk perawatan, tetapi juga untuk mencari pendapat kedua atau hanya pemeriksaan kesehatan.

Namun, beberapa orang masih enggan mencari pengobatan di luar negeri karena mereka khawatir dengan proses yang rumit dan kurangnya informasi.

Baca Juga: Demokrat Berduka Garda Depan Covid-19 Gugur, Presiden, DPR, MPR, Bisa Tidur Nyenyak?

Baca Juga: Ya Allah, 2 Dokter Meninggal saat Tangani Pasien Corona di Jakarta

Tenang, sekarang, Anda bisa mendapatkan layanan dengan mudah melalui medisata.com. Seperti dikutip, Senin (6/3/2020), ada banyak rumah sakit di Melaka Malaysia yang memiliki layanan yang apik. Namun, ada beberapa rumah sakit di Malaka yang saat ini menjadi favorit orang Indonesia, yaitu:

Mahkota Medical Center

Selain biaya yang relatif terjangkau, Mahkota Medical Centre terletak di jantung Kota Melaka sehingga aksesnya mudah. Rumah sakit, yang didirikan pada tahun 1994, memiliki lebih dari 90 spesialis senior dan peralatan medis berteknologi tinggi.

Mahkota Medical Centre unggul dalam menangani kasus ortopedi (tulang), kanker, jantung, diabetes dan saraf. Rumah sakit ini juga terkenal dengan bayi tabungnya karena banyak pasangan yang berhasil mendapatkan keturunan setelah dirawat di rumah sakit ini.

Oriental Malacca Straits Medical Center

Meskipun baru mulai beroperasi pada 15 Januari 2015, Oriental Malacca Straits Medical Center telah mendapat perhatian, baik dari pasien lokal maupun pasien asing seperti Indonesia.

Sama seperti Mahkota Medical Centre, rumah sakit ini juga terletak di pusat kota Melaka sehingga Anda relatif mudah untuk mencapai.

Anda akan mendapatkan kenyamanan maksimal saat menjalani perawatan. Selain itu, pasien dan pengunjung juga dapat menemukan fasilitas pendukung lainnya, seperti kafetaria, toko roti, dan toko serba ada 24 jam.

Pantai Hospital Ayer Keroh

Pantai Hospital Ayer Keroh terletak cukup jauh dari jantung Malaka, yaitu sekitar 12 kilometer. Namun belakangan ini, Pantai Hospital Ayer Keroh cukup terkenal dan semakin populer di masyarakat Indonesia.

Rumah sakit ini memiliki 80 dokter spesialis dari berbagai bidang, serta peralatan medis berteknologi tinggi. Ini termasuk LINAC (Elekta Synergy - IMRT (VMAT) Linear Accelerator) untuk pengobatan kanker dengan akurasi tinggi, CT Scan 128-slice, dan 1,5 Tesla MRI.

Namun, meski memiliki fasilitas yang memenuhi syarat, biaya perawatan di Pantai Hospital Ayer Keroh tetap terjangkau.

"Pantai Hospital Ayer Keroh juga menyediakan lebih banyak layanan untuk pasien yang datang dari luar negeri. Yakni, layanan antar-jemput gratis ke dan dari hotel, bandara, atau pelabuhan. Anda juga tidak perlu bingung lagi ketika dirawat di rumah sakit ini." tutup tulisan tersebut.

Penulis: Redaksi

Editor: Vicky Fadil


Foto: REUTERS/Mike Blake

Sumber: wartaekonomi

Ini Rumah Sakit Pilihan Masyarakat +62 di Malaka

Ini Rumah Sakit Pilihan Masyarakat +62 di Malaka

Ini Rumah Sakit Pilihan Masyarakat +62 di Malaka

Ini Rumah Sakit Pilihan Masyarakat +62 di Malaka

Ini Rumah Sakit Pilihan Masyarakat +62 di Malaka

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya