0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ini Alasan Roberto Mancini Panggil Kembali Mario Balotelli

Football5star
Football5star - Thu, 27 Jan 2022 04:38
Dilihat: 79

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengatakan bahwa alasan dia memanggil kembali Mario Balotelli bukan karena keputusasaan. Mancini menegaskan bahwa dirinya hanya penasaran dengan Balotelli setelah tampil cukup apik di Turki.

Balotelli dipanggil ke timnas Italia untuk menjalani kamp pelatihan akhir bulan ini. Itu adalah pemanggilan pertama Super Mario sejak 3 tahun lalu.

Gli Azzurri memiliki masalah di lini depan dengan Andrea Belotti yang selalu cedera dan performa Ciro Immobile yang tak kunjuk membaik bersama timnas. Tapi Mancini menegaskan bahwa pemanggilan Balotelli ini bukan keputusasaan.

Football Italia

"Jika keputusasaan adalah apa yang kami alami sebelum Euro, maka itu berhasil bagi kami," kata Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

"Mungkin kami memberikan yang terbaik ketika kami merasa sedikit putus asa, tetapi setelah mengatakan itu, saya tidak berpikir ini adalah situasi keputusasaan.

"Balotelli selalu memberikan teknik yang hebat, ini hanya tentang melihat kebugaran fisiknya. Kami agak kehilangan dia baru-baru ini, jadi melihatnya dari dekat selama beberapa hari bisa jauh lebih membantu.

"Kami penasaran untuk melihat bagaimana dia melakukannya setelah beberapa saat dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dari dekat dalam pelatihan.

"Dia tidak perlu menjanjikan apa pun kepada kami, sama seperti kami tidak memberinya janji. Saya pikir dia senang berada di sini dan saya akan mengevaluasi dia sama seperti yang lainnya, itu saja."

Balotelli sendiri tampil cukup baik bersama Adana Demispor di Turki. Dia musim ini berhasil mencatatkan 9 gol dan 5 assist dari 21 laga di semua kompetisi.

Roberto Mancini Soal Pemanggilan Dua Pemain Brasil
Football Italia

Eks pelatih Inter itu juga memberi pemanggilan pertama kepada penyerang Cagliari, Joao Pedro, dan bek Lazio, Luiz Felipe. Mancini yakin kedua pemain kelahiran Brasil itu bisa memberikan yang terbaik untuk Italia.

"Joao Pedro telah berada di Italia selama bertahun-tahun, dia memiliki kualitas teknis yang baik dan jika dia ada di sini, itu karena dia dapat melakukan pekerjaan (dengan baik)," ujar Mancini.


"Kami menganggap Luiz Felipe sebagai bek hebat yang bisa memiliki masa depan yang nyata dengan skuad Italia."

Sumber: Football5star

Ini Alasan Roberto Mancini Panggil Kembali Mario Balotelli

Ini Alasan Roberto Mancini Panggil Kembali Mario Balotelli

Ini Alasan Roberto Mancini Panggil Kembali Mario Balotelli

Ini Alasan Roberto Mancini Panggil Kembali Mario Balotelli

Ini Alasan Roberto Mancini Panggil Kembali Mario Balotelli

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya