0
Thumbs Up
Thumbs Down

Indonesia Kembali Kalahkan Curacao

Nusabali
Nusabali - Wed, 28 Sep 2022 09:43
Dilihat: 54
Indonesia Kembali Kalahkan CuracaoBOGOR,
Timnas Indonesia membuktikan kemenangan 3-2 di laga pertama artas Timnas Curacao tidak kebetulan. Di laga kedua atas lawan yang sama, tim asuhan Shin Tae-yong lagi-lagi menang 2-1.

Dalam laga FIFA matchday yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9) malam, dua gol Indonesia dilesakkan oleh Dimas Drajat pada menit 3 yang memanfaatkan bola rebound tendangan Witan Sulaiman. Sedangkan gol kedua hasil sontekan Dendy Sulistyawan di menit 87. Sedangkan satu-satunya gol Curucao diciptakan Jeremy Antonisse menit 47.

Pertemuan kedua tim yang sebelumnya sudah berjumpa di Stadion Bandung lautan Api pada Jumat (24/9) berjalan keras dan benturan-benturan kerap terjadi. Hingga pada menit 80, Curacao harus bermain dengan 10 pemain pasca Juninho Bacuna mendapat kartu kuning kedua dari wasit Xaypaseth Phongsanit (Laos) akibat menggaprak Marselino Ferdinan.

Kedua tim sejatinya saling memberikan tekanan. Permainan yang ditampilkan Indonesia juga sangat eak ditonton, sama seperti di laga pertama, memainkan bola-bola pendek. Timnas Indonesia memberikan tekanan dengan mengandalkan kecepatan yang dimiliki oleh sisi sayap mereka, namun upaya tersebut gagal membuahkan hasil sebelum bola memasuki kotak penalti Curacao. Di sisi lain, Curacao juga berusaha menembus pertahanan Indonesia, namun menemui kesulitan.

Dua kemenangan atas Curucao dipastikan akan mendongkrak peringkat Indonesia. Sebelum laga pertama itu, Timnas Indonesia berada di posisi ke-155 rangking FIFA per 25 Agustus 2022, sementara Curacao menduduki urutan ke-84. Secara matematis, Timnas Indonesia sudah naik ke posisi 152 dunia. *mao
Sumber: Nusabali

Indonesia Kembali Kalahkan Curacao

Indonesia Kembali Kalahkan Curacao

Indonesia Kembali Kalahkan Curacao

Indonesia Kembali Kalahkan Curacao

Indonesia Kembali Kalahkan Curacao

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya