0
Thumbs Up
Thumbs Down

Imbang Lawan Arsenal, Juergen Klopp Sebut Liverpool Tertekan

Football5star
Football5star - Fri, 14 Jan 2022 15:31
Dilihat: 73

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membeberkan alasan mengapa timnya gagal menang melawan Arsenal yang bermain dengan 10 orang di laga semifinal Carabao Cup (14/1/22). Menurutnya, timnya justru tertekan setelah Granit Xhaka terkena kartu merah.

Laga semifinal leg satu Carabao Cup antara Liverpool vs Arsenal berakhir dengan skor 0-0. Hasil yang cukup buruk untuk The Reds, mengingat mereka bermain di Anfield dan bermain melawan 10 orang sejak Xhaka terkena kartu merah pada menit ke-24.

Tapi, mereka justru kesulitan, jangankan mencetak gol, Liverpool bahkan baru mencatatkan tendangan ke arah gawang pada penghujung laga lewat Curtis Jones. Klopp membeberkan permasalahan timnya.

The Latest News

"Saya pikir kami benar-benar memulai dengan baik, saya menyukainya, begitulah yang saya inginkan untuk memulai," kata Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

"Kami lebih suka mencetak gol daripada mereka mendapatkan kartu merah. Sejak saat itu sepertinya kami berada di bawah tekanan (untuk mencetak gol) dan kami harus mengubah susunan pemain karena alasan yang jelas (sebelum pertandingan).

"Di babak kedua kami membuat beberapa perubahan, saya pikir itu terlihat lebih baik dan kami memiliki situasi yang jelas tetapi itu tidak cukup baik.

"Tapi ini adalah pertandingan dua leg dan ini adalah yangpertama. Saya tidak ingat kapan skor 0-0 di leg pertama, di mana pun saya berada, dan saya pikir 'kami tidak punya peluang'. Kami akan mencobanya dengan benar."

Juergen Klopp: Saya Rindu Sadio Mane dan Mohamed Salah
Twitter @LFC

Seperti yang diketahui, Liverpool kini kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita karena Piala Afrika. Klopp mengakui dirinya memang merindukan tiga pemainnya itu.

"Beri tahu saya satu tim yang tidak akan merasa kehilangan Sadio Mane dan Mo Salah dan Naby Keita! Tentu saja kami merindukan mereka," kata Klopp.


"Kami sudah tahu bahwa selama bertahun-tahun itu bisa terjadi. Jadi, bisakah kami lebih siap untuk itu? Saya rasa tidak karena semua hal yang kami lakukan di masa lalu adalah karena kami memiliki tim yang kami miliki, jadi begitulah situasinya."

Sumber: Football5star

Imbang Lawan Arsenal, Juergen Klopp Sebut Liverpool Tertekan

Imbang Lawan Arsenal, Juergen Klopp Sebut Liverpool Tertekan

Imbang Lawan Arsenal, Juergen Klopp Sebut Liverpool Tertekan

Imbang Lawan Arsenal, Juergen Klopp Sebut Liverpool Tertekan

Imbang Lawan Arsenal, Juergen Klopp Sebut Liverpool Tertekan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya