0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ikan Tilapia Terbaik di Dunia Ada di Indonesia

Republika Online
Republika Online - Mon, 17 Jun 2019 11:40
Dilihat: 59
Ikan Tilapia Terbaik di Dunia Ada di Indonesia

JAKARTA -- Ikan tilapia bisa dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan, baik untuk konsumsi, kecantikan, hingga kesehatan. Ikan tilapia dari Indonesia sudah diakui sebagai yang terbaik di dunia.

"Kita boleh berbangga bahwa ikan tilapia Indonesia merupakan yang terbaik di dunia," ungkap Chief Executive Officer Regal Springs Group sekaligus pemilik Regal Springs Indonesia Achim Eichenlaub, di Jakarta.

Ikan tilapia yang mendapat predikat terbaik di dunia ini merupakan ikan tilapia yang diproduksi oleh Regal Springs Indonesia. Regal Springs Indonesia sudah memiliki pengalaman selama 31 tahun dalam budidaya perairan dan ekspor ikan tilapia ke berbagai negara di dunia, seperti Amerika Serikat hingga Eropa.

Filet ikan tilapia



Predikat terbaik yang disematkan kepada ikan tilapia dari Regal Springs Indonesia bukan pendapat yang tak terukur. Predikat ini diraih setelah ikan tilapia dari berbagai belahan dunia dites dan dinilai berdasarkan beragam aspek.

"Hasilnya kita mengungguli tilapia dari seluruh dunia," ungkap Head of Sales and Markering Regal Springs Indonesia Yeri Afrizon.

Yeri mengungkapkan, ada beberapa faktor yang membuat ikan tilapia dari Regal Springs Indonesia menjadi ikan tilapia terbaik di dunia. Salah satu kuncinya adalah ikan tilapia dari Regal Springs Indonesia dibudidayakan secara alami di danau air tawar. Kebersihan air dalam budidaya ikan tilapia sangat dijaga mutunya.

Tak hanya itu, pakan yang diberikan kepada ikan-ikan tilapia juga diformulasi khusus sehingga tetap mengapung di permukaan air. Dengan begitu, ikan tilapia akan terhindar dari menyantap pakan ikan yang tenggelam ke permukaan tanah dan dapat menimbulkan rasa tanah pada dagingnya.

Budidaya yang dilakukan Regal Springs Indonesia juga tidak menggunakan antibiotik, pengawet, maupun bahan kimia. Ikan tilapia dari Regal Springs Indonesia bisa bertahan cukup lama karena proses kemasan vakum dan proses pembekuan.

"Kami merupakan produk pertama (di Indonesia) yang mencantumkan logo ASC, di Amerika dan Eropa, ini sangat penting," ungkap Yeri.

Selama 31 tahun terakhir, perusahaan yang didirikan di Jawa Tengah ini memfokuskan diri untuk mengekspor ikan-ikan tilapia terbaik ke berbagai negara. Namun, di bawah kepemilikan baru, Regal Springs Indonesia memutuskan untuk turut menghadirkan produk ikan tilapia terbaik bagi konsumen dalam negeri melalui rangkaian produk Naturally Better Tilapia.

"Kami mempersembahkan produk yang sama baik dan bagusnya seperti yang kami jual ke Amerika dan Eropa untuk konsumen Indonesia," jelas Yeri.


Produk Naturally Better Tilapia terdiri dari dua varian, yaitu fillet ikan tilapia dengan kemasan 200 gram dan kepala ikan dengan kemasan 650 gram. Rangkaian produk Naturally Better Tilapia dari Regal Springs Indonesia ini bisa didapatkan di berbagai supermarket dengan fasilitas freezer di beberapa kota besar, salah satunya Jakarta, dengan harga yang cukup terjangkau.

Berita Terkait
    Berita Lainnya
    • Mahasiswa UM Ubah Lumpur Jadi Penyerap Logam Berbahaya
    • Ranieri Berharap yang Terbaik untuk Pelatih Roma Berikutnya

    Ikan Tilapia Terbaik di Dunia Ada di Indonesia

    Ikan Tilapia Terbaik di Dunia Ada di Indonesia

    Ikan Tilapia Terbaik di Dunia Ada di Indonesia

    Ikan Tilapia Terbaik di Dunia Ada di Indonesia

    Ikan Tilapia Terbaik di Dunia Ada di Indonesia

      
    PARTNER KAMI
    JPNN
    Republika Online
    LIPUTAN6
    okezone
    BBC
    bintang
    bola
    inilahcom
    Antvklik
    rumah123
    Rumah
    Love Indonesia
    CENTROONE
    wartaekonomi
    Voice of America
    Popular
    Gocekan
    Teqnoforia
    Angelsontrip
    Makanyuks
    telsetNews
    BisnisWisata
    Jakarta Kita
    Indonesia Raya News
    RajaMobil
    Mobil123
    Otospirit
    MakeMac
    Indotelko
    Inditourist
    TEKNOSAINS
    MotorExpertz
    Mobil WOW
    Oto
    Kpop Chart
    salamkorea
    slidegossip
    Hotabis
    INFOJAMBI
    Japanese STATION
    SeleBuzz
    MuterFilm
    Rancahpost
    Mobilmo
    Cintamobil
    Football5star
    Citra Indonesia
    OTORAI
    Sehatly
    Hetanews
    Inikata
    Nusabali
    Garduoto
    Beritakalimantan
    batampos
    covesia
    carmudi
    idnation
    inipasti
    teknorush
    winnetnews
    mediaapakabar
    carvaganza
    mediakepri
    kabarsurabaya