0
Thumbs Up
Thumbs Down

Iis Dahlia Dikabarkan Tertangkap Polisi dan Terancam 6 Tahun Penjara! Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya!

slidegossip
slidegossip - Fri, 30 Jul 2021 16:57
Dilihat: 103
Iis Dahlia Dikabarkan Tertangkap Polisi dan Terancam 6 Tahun Penjara! Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya!

- Bagai disambar petir, hati pedangdut Iis Dahlia dibuat berkecamuk. Pelantun lagu 'Payung Hitam' itu marah dan kesal karena tiba-tiba ada media online yang memberitakan dirinya ditangkap polisi karena menjual surat swab antigen palsu dan PCR palsu. Iis Dahlia pun sempat melampiaskan emosinya lewat akun Instagram miliknya.

Iis Dahlia (kabaru.id)

Seperti dilansir dari liputan6.com (28/7/2021), karena ini bukan pertama kalinya dirundung masalah, membuat Iis Dahlia bisa menenangkan diri. Ibunda Devano Danendra itu kemudian mengunggah judul berita serta nama media online yang memuat informasi menyesatkan tentang nasib dirinya.

Lewat akun Instagramnya yang sudah terverifikasi, Iis Dahlia mengaku sangat keberatan dengan fitnah yang dilontarkan media tersebut. "Fixed! Jangan baca media online deh ASLI gk ada yg bener beritanya guys Knp juga tiba2 ada nama gw plus foto OK mungkin klo namanya sama tapi foto?!!," tulis Iis Dahlia dengan narasi bernada emosi, pada Rabu (28/7/2021).

Iis Dahlia juga menyertakan tangkapan layar pemberitaan dengan judul 'Iis Dahlia Ditangkap Usai Jual Surat Swab Antigen Serta PCR Palsu, Terancam 6 Tahun Penjara'. Berita tersebut ternyata juga menampilkan wajah Iis Dahlia dengan jelas.

Tak cukup sampai di situ, Iis Dahlia juga memention organisasi profesi wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat karena ia merasa sudah difitnah dengan berita mengejutkan tersebut. "@pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan?? Oknum wartwan seperti ini yg seneng banget FITNAH orang harusnya sih dikasih sangsi, orang lagi pada susah nih," tulis Iis Dahlia.

Artis yang bersuamikan pilot itu menyebut bahwa media yang memberitakannya seenaknya menyebar berita tanpa wawancara dan konfirmasi. Menurutnya, media tersebut tidak memiliki rasa untuk mengedukasi masyarakat dengan baik dan benar.

"Ayo lah bikin tulisan dan berita yang bener Kampungan ah lama2 membodohi masyarakat ini mah, orang baca media bukannya malah pinter.. ini nama baik orang woii..," tulisnya lagi.

Iis Dahlia berharap ke depannya tak ada lagi media yang memberitakan tentang dirinya dengan cara yang tidak benar sekaligus memuat informasi menyesatkan.


"Semoga ke depannya jangan ada lagi nih kasus kaya gini kalo keluarga yang nulis diginiin mau gak? Biar Allah yang balas kelakuan manusia yang cari duit dengan cari gini," imbau Iis Dahlia.

Sumber: slidegossip

Iis Dahlia Dikabarkan Tertangkap Polisi dan Terancam 6 Tahun Penjara! Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya!

Iis Dahlia Dikabarkan Tertangkap Polisi dan Terancam 6 Tahun Penjara! Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya!

Iis Dahlia Dikabarkan Tertangkap Polisi dan Terancam 6 Tahun Penjara! Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya!

Iis Dahlia Dikabarkan Tertangkap Polisi dan Terancam 6 Tahun Penjara! Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya!

Iis Dahlia Dikabarkan Tertangkap Polisi dan Terancam 6 Tahun Penjara! Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya!

  
Berita Trending Artis & Selebriti
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya