0
Thumbs Up
Thumbs Down

IIMS Hybrid 2021, Sudah Dapat Ijin dan Siap Perketat Prokes!

MotorExpertz
MotorExpertz - Fri, 09 Apr 2021 20:05
Dilihat: 120
IIMS Hybrid 2021, Sudah Dapat Ijin dan Siap Perketat Prokes!
JAKARTA, ME. Akhirnya setelah setahun libur panjang dari ajang kegiatan pameran, mulai tanggal 15 April 2021 mendatang akan kembali dibuka ajang pameran yang gak aneh bagi kita, yakni IIMS Hybrid 2021.
 
Dalam agendanya, Dyandra Promosindo selaku promotor event, akan melangsungkan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini selama 11 hari dari 15 April 2021 sampai 25 April 2021.
 
Ajang ini akan menerapkan konsep Hybrid, di mana semua kegiatan baik dari pihak APM maupun para brand aftermarket, akan menerapkan standar protokol kesehatan secara ketat. 
 
"Ini menjadi concern dan tugas berat kita semua untuk IIMS Hybrid 2021 ini bisa terselenggara tanpa adanya masalah. Kita sudah dapat ijin, dan sekarang tugasnya adalah bagaimana acara ini berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat," ujar Kohen, selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Jumat (09/04/2021).
 
Dalam event ini semua partisipan baik APM dan brand Aftermarket, akan mengusung konsep kegiatan online dan offline, sehingga acara berlangsung secara efisien dan aman.
 
Bahkan, teman-teman wartawan pun enggak bisa mewancarai narasumber secara door stop. "Kita sudah siapkan dengan sebaik mungkin, ada dua kegiatan virtual dan offline dari teman-teman APM dan brand Aftermaket. Jadi teman-teman wartawan bisa menyimak penjelasan dengan baik dan aman pastinya," tegas Kohen.
 
Ada tiga sub program yang akan digaungkan oleh Dyandra selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, yakni Education & Charity, Experience, dan Entertainment. Dari ketiganya akan ada kegiatan-kegiatan menarik bagi pengunjung.
 
Untuk Education & Charity ada kegiatan IIMS Cahaya Ramadhan, yang aman kegiatan ini akan diisi dengan kultum dakwah yang dibawakan oleh teman-teman Bikers Dakwah. Lalu ada IIMS THR Lebaran, dan Gerakan Mice (GEMICE).
 
Untuk Experience, program ini akan diisi dengan kegiatan IIMS Opening & Closing Ceremony, IIMS Test Drive, IIMS Test Ride, IIMS Unique Car, IIMS Community Experience.
 
Lalu terakhir program entertainment akan diisi dengan ragam kegiatan seperti Indonesian Automodifed, Indonesia Custom Show, The Wasteland Project, IIMS Award, IOF Off Road Humanity, PAHAMI Audio Contest, Miss IIMS dan PPMKI.
 
Bagi pencinta otomotif tentunya ini semua sudah dinanti-nanti. Oleh karena itu, Dyandra juga telah menyiapkan sistem online ticketing melalui website resmi www.indonesianmotorshow.com, untuk menghindari antrian panjang.
 
Sementara untuk harga tiket sendiri, khusus weekday pengunjung cukup merogoh kocek senilai Rp 50.000 saja. Untuk weekend, pengunjung juga cukup merogoh kocek senilai Rp 70.000 saja.
 
"Untuk tiket masuk, jujur enggak ada perubahan dari event-event offline kita sebelumnya. Kita gak mau aji mumpung di tengah-tengah kesulitan sekarang ini. Jadi, tiket masuk tetap standar seperti biasanya," tandas Kohen.
 
Untuk jam operasionalnya, di hari biasa pameran baru buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Sementara di hari weekend, pameran baru akan bukan jam 11 siang sampai jam 9 malam.
 
Jadi enggak sabar, nih!
Sumber: MotorExpertz

IIMS Hybrid 2021, Sudah Dapat Ijin dan Siap Perketat Prokes!

IIMS Hybrid 2021, Sudah Dapat Ijin dan Siap Perketat Prokes!

IIMS Hybrid 2021, Sudah Dapat Ijin dan Siap Perketat Prokes!

IIMS Hybrid 2021, Sudah Dapat Ijin dan Siap Perketat Prokes!

IIMS Hybrid 2021, Sudah Dapat Ijin dan Siap Perketat Prokes!

  
Berita Trending Motor
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya