0
Thumbs Up
Thumbs Down

Iflix Advertising pindah ke solusi Open Bidding

Indotelko
Indotelko - Sat, 05 Oct 2019 08:32
Dilihat: 34
Iflix Advertising pindah ke solusi Open Bidding

JAKARTA (IndoTelko) - iflix Advertising, bisnis solusi merek dari iflix, mengumumkan kemajuan transformasional dalam programmatic trading dengan pindah ke solusi Open Bidding dari Google - yang pertama untuk platform OTT di Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Kemitraan baru ini meningkatkan standar pada periklanan digital di seluruh Asia Tenggara karena memungkinkan kesempatan yang sama bagi semua mitra programmatic untuk bersaing secara real time untuk inventaris iflix bersama dengan Google Ad Manager dan direct campaign, sambil tetap memberikan penawaran yang terjamin.

Integrasi iflix dengan Open Bidding dari Google sangat berbeda dengan traditional waterfall dan header bidding dari sisi klien, menghilangkan ketidakefisienan seperti kompleksitas dan latensi line item, untuk menawarkan pengalaman optimal bagi merek dan para pengguna, baik pada video premium dan tampilan streaming.

"Ini integral bagi bisnis periklanan kami yang berkembang untuk menawarkan solusi programmatic trading terbaik di kelasnya kepada para pengiklan. Sebagai platform OTT pertama di Malaysia, Filipina, dan Indonesia yang mengadopsi solusi Open Bidding dari Google, iflix memastikan trading yang efektif dan efisien dengan volume terbesar dari video premium yang aman bagi merek-merek untuk menguntungkan semua pengiklan," kata iflix Head of Sales Charles Less dalam keterangan kemarin.

Sejak diluncurkan pada Januari 2019, iflix Advertising telah menjadi solusi periklanan video digital premium terdepan di Asia Tenggara. Inventaris video iflix secara teratur berkinerja sebanyak 5,5 kali lebih baik dari tolok ukur industri dalam kualitas dan penyelesaian di wilayah tersebut.

Merek-merek memiliki sarana untuk menyelaraskan dengan konten dan hiburan kelas dunia dalam skala global dan mengakses berbagai format periklanan yang mencakup pensponsoran judul-judul teratas, daftar putar, saluran, dan iklan video premium, serta solusi konten yang disiapkan lebih dulu, termasuk integrasi merek pada produksi orisinal iflix.

Merek-merek regional dan global mengintegrasikan iflix Advertising ke dalam campaign mereka untuk mendorong jangkauan, meningkatkan efisiensi, terlibat dengan demografis milenial, dan untuk menciptakan pengalaman dari sebuah merek yang memanfaatkan kekuatan konten on-demand premium.(wn)

Read More...

Sumber: Indotelko

Iflix Advertising pindah ke solusi Open Bidding

Iflix Advertising pindah ke solusi Open Bidding

Iflix Advertising pindah ke solusi Open Bidding

Iflix Advertising pindah ke solusi Open Bidding

Iflix Advertising pindah ke solusi Open Bidding

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya