0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hugo Lloris Ungkap Motivasi Khusus Tottenham Lawan Frankfurt

Football5star
Football5star - Mon, 03 Oct 2022 07:08
Dilihat: 69

Football5Star.com, Indonesia - Tottenham Hotspur baru saja menelan kekalahan pada laga Derbi London Utara. Sabtu (1/10/2022), tim asuhan Antonio Conte takluk 1-3 di kandang Arsenal. Bagi kiper Hugo Lloris, kekalahan pahit itu harus jadi motivasi khusus saat menghadapi Eintracht Frankfurt.

Rabu (5/10/2022) dini hari WIB, Tottenham dijadwalkan melawat ke kandang Frankfurt pada matchday III Liga Champions. Menurut Lloris, The Lilywhites harus menjadikan partai di Deutsche Bank Park tersebut sebagai momentum untuk bangkit dengan meraih hasil positif.

Getty Images

"Rasa kekalahan adalah sesuatu yang tak ingin kami cicipi lagi. Setiap kekalahan itu menyakitkan dan jika ingin terus tumbuh sebagai tim, kami harus menelannya dan berubah sebagik mungkin," urai Hugo Lloris seperti dikutip Football5Star.com dari The Mirror.

Kiper asal Prancis itu lebih lanjut menambahkan, "Segera setelah mengalami kekalahan, Anda harus bangkit kembali sebagai tim dan meraih rentetan hasil bagus untuk mengubah perasaan. Kami harus fokus pada laga berikut yang sangat penting untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions dan Brighton."

Getty Images
Optimisme Hugo Lloris

Lawatan ke markas Eintracht Frankfurt memang sangat penting bagi Tottenham Hotspur. Mereka sama-sama baru mengemas 3 poin dari dua matchday awal. Die Adler dan The Lilywhites sama-sama menang atas Olympique Marseille, tapi kalah dari Sporting CP. Itu sebabnya, Tottenham butuh kemenangan atas Frankfurt.

"Kami harus memberikan respons terbaik karena hanya jawaban terbaiklah yang bisa membuat kami memenangi beberapa pertandingan ke depan. Namun, dengan meraih hasil-hasil bagus pun, kami harus jadi pihak pertama yang mengatakan masih ada celah yang harus diperbaiki dan kami harus melakukan perbaikan," kata Hugo Lloris.

Getty Images

Khusus mengenai dampak kekalahan dari Arsenal terhadap perjalanan Tottenham di Premier League, Lloris tetap optimistis. Dia mengingatkan, itu adalah kekalahan pertama timnya di Premier League. Hal terpenting, mereka harus segera melupakan kekalahan itu dengan segera meraih kemenangan lagi.


"Perjalanan musim ini sangat panjang. Masih ada banyak pertandingan yang harus kami jalani. Ini ibarat maraton. Ketika menghadapi lawan seperti Arsenal, memang sangat penting jika tak bisa menang, Anda harusnya tak kalah. Namun, sayangnya, kami tak dapat melakukan hal tersebut," ujar Lloris.

Sumber: Football5star

Hugo Lloris Ungkap Motivasi Khusus Tottenham Lawan Frankfurt

Hugo Lloris Ungkap Motivasi Khusus Tottenham Lawan Frankfurt

Hugo Lloris Ungkap Motivasi Khusus Tottenham Lawan Frankfurt

Hugo Lloris Ungkap Motivasi Khusus Tottenham Lawan Frankfurt

Hugo Lloris Ungkap Motivasi Khusus Tottenham Lawan Frankfurt

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya